x

Top 5 News: Greenwood Comeback ke Man United, Liverpool Bidik Dybala

Senin, 12 Juni 2023 05:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/06/23), mulai dari Mason Greenwood akan comeback ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/06/23), mulai dari Mason Greenwood akan comeback ke Manchester United.

Selain itu, Liverpool membidik Paulo Dybala untuk menggantikan Roberto Firmino, hingga duet Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlan mencari playmaker baru untuk AC Milan di bursa transfer musim panas.

1. Mason Greenwood Kembali ke Manchester United

Melihat Mason Greenwood kembali mengenakan jersey klub Liga Inggris, Manchester United, sepertinya bukan sesuatu yang mustahil.

Pasalnya sang raksasa Liga Inggris (Premier League) dikabarkan sudah bersedia memberikan izin pada pemainnya tersebut untuk merumput lagi.

Greenwood sebelumnya dikenal sebagai salah satu jebolan akademi Manchester United dengan prospek paling besar.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Sudah Dapat Restu Ten Hag dan Para Pemain, Mason Greenwood Segera Comeback ke Man United!

2. Liverpool Bidik Dybala

Karena harganya murah meriah, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bidik striker AS Roma, Paulo Dybala, jadi pengganti Roberto Firmino.

Baca Juga

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, memang harus banyak berbenah di bursa transfer musim panas 2023 ini setelah terseok-seok pada musim 2022/2023 lalu.

Minim belanja pemain dan menurunnya performa beberapa pemain utama mereka tampaknya menjadi alasan mengapa the Reds tampil jeblok pada musim lalu walaupun akhirnya bisa mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Baca selengkapnya: Harganya Murah Meriah, Liverpool Bidik Paulo Dybala Jadi Pengganti Firmino

Baca Juga

1. 3. Tiga Pemain yang Menyusul Federico Chiesa ke Liverpool

Federico Chiesa saat membela Timnas Italia di Euro 2020.

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, rapat dikaitkan dengan bintang Juventus, Federico Chiesa, pada bursa transfer.

Kedatangan Chiesa tentu menjadi kabar baik bagi kedalaman skuad The Reds. Sebab, jika di puncak performa, penyerang Timnas Italia ini sangatlah berbahaya. 

Sayang, cedera menghalangi kariernya di Juventus. Padahal, ia begitu diharapkan menjadi simbol Bianconeri pada masa depan. 

Baca selengkapnya: Federico Chiesa Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Liverpool

4. AC Milan Bungkus Noah Okafor Usai Thuram dan Scamacca

Usai Marcus Thuram dan Gianluca Scamacca, AC Milan masih ingin mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, AC Milan sedang dalam perburuan pemain anyar berposisi striker pada bursa transfer musim panas. Ada sejumlah nama yang dirumorkan merapat.

Baca selengkapnya: Malah Makin Ngeri! Usai Thuram dan Scamacca, AC Milan Masih Ingin Bungkus Noah Okafor

5. Duet Moncada - Furlani Tambah Playmaker Baru AC Milan

Baca Juga

Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani tidak hanya menargetkan Daichi Kamada tetapi juga pemain lain untuk jadi playmaker baru di AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Geoffrey Moncada akan menjadi garda terdepan AC Milan di dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. 

Baca selengkapnya: Daichi Kamada Cuma Awal, Duet Moncada - Furlani Siap Tambah Playmaker Baru di AC Milan

Baca Juga
Manchester UnitedLiverpoolAC MilanPaulo Dybala#Top5NewsMason Greenwood

Berita Terkini