x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tawaran Fantastis MU untuk Pickford, AC Milan Depak Adli

Senin, 19 Juni 2023 06:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer per Minggu (18/06/23), di mana Manchester United kirim tawaran untuk Jordan Pickford hingga AC Milan mendepak Yacine Adli.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Minggu (18/06/23), di mana Manchester United kirim tawaran untuk Jordan Pickford hingga AC Milan mendepak Yacine Adli.

Rumor bursa transfer musim panas 2023 ini dibuka dengan kabar tawaran pembuka Man United untuk kiper Everton, Jordan Pickford.

Dilansir dari Daily Star, tim berjuluk Setan Merah ini telah melayangkan tawaran fantastis, yakni sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp863 miliar.

Angka tersebut hanyalah tawaran pembuka, yang bisa saja ditolak atau diterima Everton, jika nilai tersebut dirasa cocok untuk kiper berusia 29 tahun itu.

Tawaran yang diberikan ini bukan tanpa alasan. Man United sendiri tengah dipaksa mencari kiper baru untuk menggantikan David De Gea.

Baca Juga

Kiper berpaspor Spanyol itu berada di penghujung kariernya bersama Manchester United, seiring kontraknya yang habis pada Juni 2023.

Belakangan pihak klub sudah mengadakan pembicaraan soal kontrak baru. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Man United mengincar nama-nama baru seperti Diogo Costa, David Raya, Andre Onana, hingga Pickford.

Dari keempat nama itu, hanya Pickford yang dianggap sesuai dengan kantong Man United, dan dianggap bisa mengisi pos penjaga gawang nomor satu Setan Merah.

Selain kabar tawaran Manchester United untuk Jordan Pickford, masih ada rumor bursa transfer musim panas 2023 lainnya. Berikut rangkumannya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Yacine Adli, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

AC Milan

AC Milan memanfaatkan musim panas 2023 ini tak hanya untuk membeli pemain, tapi juga menjualnya, di mana nama Yacine Adli akan dilego dengan harga 10 juta euro saja.

Selain kabar penjualan itu, AC Milan juga dirumorkan dengan nama Fabio Silva, penyerang Wolverhampton Wanderers di musim panas 2023 ini.

Nama Fabio Silva masuk radar sebagai antisipasi jika target utama AC Milan, Marcus Thuram, memilih bergabung Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan melanjutkan usahanya dengan merekrut pemain baru, yakni dengan merekru Davide Frattesi dan menumbalkan pemain mudanya, Samuele Mulattieri ke Sassuolo.

Selain kabar tersebut, Inter Milan juga dirumorkan mendapat tawaran dari Chelsea untuk melakukan tukar guling pemain di musim panas 2023 ini.

Tak tanggung-tanggung, aksi tukar guling itu antara Romelu Lukaku dan Nicolo Barella, seiring keinginan Inter mempertahankan penyerang asal Belgia itu.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea juga terlihat sibuk di musim panas 2023 ini dalam aktivitas jual-beli pemain, dengan rumor terhangat adalah mendatangkan penyerang Villarrela, Nicolas Jackson.

Selain itu, Chelsea masih mengincar Moises Caicedo dari Brighton, di mana The Blues akan menawarkan dua pemainnya yakni Christian Pulisic dan Conor Gallagher.

Selain memboyong pemain baru, ada tiga pemain Chelsea bakal angkat kaki ke Arab Saudi, yakni Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, dan Edouard Mendy.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanJordan PickfordBerita TransferYacine AdliDavide FrattesiNicolas Jackson

Berita Terkini