x

Rumor Transfer Liga Italia: Milan Jual De Ketelaere, Inter 'Minta Bantuan' ke MU

Jumat, 30 Juni 2023 20:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang jual Charles De Ketelaere dan Inter Milan yang ngemis bantuan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang jual Charles De Ketelaere dan Inter Milan yang ngemis bantuan.

AC Milan

Sebagaimana diketahui, Charles De Ketelaere mengawali musim 2022/2023 ini dengan gagal di mana ia tak mencetak satu pun laga di Liga Italia walau sudah dibeli AC Milan sebesar 35,5 juta euro.

Walaupun awalnya ingin mempertahankan pria berusia 22 tahun itu, Rossoneri tampaknya diam-diam ingin menjual pria asal Belgia itu di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tim Merah Hitam siap jual rugi eks pemain Club Brugge itu jika setidaknya ada tawaran 28 juta euro atau sekitar 457,67 miliar rupiah.

Kabarnya, Atalanta berminat untuk merekrut Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Juventus

Masa depan Paul Pogba di Juventus akhirnya terjawab di mana sempat ada rumor Bianconeri ogah mempertahankan pria berusia 30 tahun itu.

Pogba sendiri hanya bermain sebanyak 10 kali saja di Liga Italia musim 2022/2023 ini karena terus menerus dirundung cedera.

Baca Juga

Gelandang berusia 30 tahun itu melewatkan 53 pertandingan bersama Bianconeri karena cedera meniskus, operasi lutut, regangan otot paha, robek otot aduktor, dan cedera hamstring.

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus sudah mengontak agen Pogba, Rafaela Pimenta, bahwa mereka takkan mendepak sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Paul Pogba bisa saja terganggu karena adanya keinginan Juventus merekrut bek kanan Bayern Munchen, Noussair Mazraoui, yang juga mampu beroperasi sebagai gelandang.

Baca Juga

1. Inter Milan

Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Inter Milan bakal ‘minta bantuan’ ke Manchester United untuk mendatangkan bomber Chelsea, Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter Milan sendiri masih berminat meminjam Romelu Lukaku, tetapi Chelsea hanya ingin menjual eks bintang Manchester United itu.

Alhasil, Nerazzurri harus meminta bantuan ke Man United untuk segera membeli Andre Onana agar uang penjualannya bisa dipakai untuk membeli bomber asal Belgia itu.

Jika Setan Merah mampu memenuhi harga yang diminta sebesar 50 juta euro untuk merekrut Andre Onana, hal ini akan menguntungkan Inter dalam percobaan mereka mempermanenkan Lukaku.

Inter Milan kiranya ingin menawarkan Chelsea opsi peminjaman 5 juta euro ditambah klausul wajib beli senilai 30 juta euro demi merekrut Romelu Lukaku.

Baca Juga

Sementara itu, dijualnya Marcelo Brozovic ke Al Nassr membuat rival sekota mereka, AC Milan ketar-ketir bukan main.

Pasalnya, Milan sudah mewanti-wanti bahwa uang penjualan Brozovic senilai 23 juta euro itu akan dipakai untuk mengangkut gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Baca Juga

AC Milan sendiri juga tengah mengincar Davide Frattesi mengingat Rossoneri membutuhkan gelandang baru setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United senilai 70 juta euro.

Sky Sport Italia mengatakan bahwa Sassuolo bersedia menerima tawaran Inter senilai 23 juta euro ditambah Samuele Mulattieri untuk melepas Davide Frattesi.

Selain itu, AC Milan juga sudah kurang diuntungkan dalam persaingan ini sebab Davide Frattesi sendiri sempat mengagumi Nicolo Barella sehingga ia secara tak langsung menebar kode ingin bergabung dengan Inter Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini