x

Rumor Transfer Liga Inggris: Dybala ke Chelsea, Newcastle Tikung Manchester United

Selasa, 11 Juli 2023 23:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paulo Dybala belum lama ini dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer. Foto: Reuters/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Selasa (11/07/23), menyajikan sejumlah kabar menarik dari Chelsea yang meminati Paulo Dybala, dan masih banyak lagi.

Chelsea, seperti diketahui, selama ini dikenal sebagai salah satu klub yang sangat aktif berselancar di bursa transfer pemain.

Musim panas ini pun tidak jauh berbeda. Bahkan, belakangan mereka dikaitkan dengan bintang AS Roma, Paulo Dybala.

Keberadaan eks pemain Juventus tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kualitas pasukan serang Chelsea agar jauh lebih tajam dan mengancam.

Sebelum dikaitkan dengan Chelsea, Paulo Dybala sudah sangat akrab dengan rumor transfer dirinya ke klub-klub Liga Inggris, termasuk Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Seperti diwartakan Football London, Mauricio Pochettino berminat mendatangkannya karena ingin menambah kreativitas lini serang The Blues menyusul hengkangnya Mason Mount.

Potensi merapatnya Paulo Dybala pun makin memanas usai muncul pengakuan dari pemain-pemain The Blues seperti Thiago Silva dan Enzo Fernandez.

Baca Juga

Keduanya mengaku akan sangat bahagia apabila Paulo Dybala bisa benar-benar merapat ke skuad Mauricio Pochettino.

“Saya harap dia datang. Saya sudah bicara dengannya, bertanya apakah ia akan datang. Dia adalah pemain kelas dunia,” ucap Thiago Silva.

Sementara itu, Enzo Fernandez juga berharap rekan senegaranya itu bisa bergabung dan bermain bersamanya di Chelsea.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Liga Inggris Lainnya

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/David Klein.

Selain Chelsea yang dikaitkan dengan Paulo Dybala, rumor transfer Liga Inggris lainnya hari ini juga menyajikan kabar dari Manchester United dan Newcastle United.

Manchester United

Berdasarkan laporan Daily Mail, Setan Merah kabarnya sedang meminati winger Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Selain itu, kubu Erik ten Hag juga masih santer dikabarkan dengan sejumlah buruan yang makin lama makin mendekat, Andre Onana dan Rasmus Hojlund, kini ditambah Sofyan Amrabat.

Di sisi lain, Manchester United juga tidak ketinggalan dengan berita transfer out mereka, yang mana melibatkan pemain-pemain seperti Harry Maguire dan Scott McTominay.

Lalu ada pula Donny van de Beek yang dikabarkan akan angkat kaki karena sudah kehilangan tempat di skuad dan mengalami kesulitan bersaing.

Baca Juga

Newcastle United

Kabar dari bursa transfer pemain selanjutnya, datang dari klub yang sedang getol-getolnya merekrut pemain baru demi meningkatkan kualitas skuad, Newcastle United.

Mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Axel Disasi, yang tidak lain tidak bukan, adalah incaran Manchester United.

Baca Juga

Keberadaan Axel Disasi nantinya, bisa menambah kekuatan pertahanan The Magpies, yang musim lalu menjadi salah satu yang tersolid di Liga Inggris.

Dengan status mereka yang akan bermain di Liga Champions musim depan, Newcastle United saat ini punya nilai tinggi di mata para pemain Eropa.

Demikianlah rangkuman rumor transfer Liga Inggris pilihan untuk hari Selasa (11/07/23) yang dirangkum INDOSPORT dari berbagai sumber.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaPaulo DybalaLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini