x

Pratama Arhan Ngebet Nikah, Netizen Cium Gelagat Orang Ketiga atau Dijodohkan?

Jumat, 18 Agustus 2023 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI ke klub Tokyo Verdy di Jepang. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pratama Arhan akan segera menikah, hanya terhitung pekan sejak ia dikabarkan putus dari Marshella Aprilia, benarkah karena ada orang ketiga atau dijodohkan?

Beberapa hari terakhir, ramai beredar kabar jika salah satu penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan akan segera melepas masa lajang dan mempersunting Azizah Salsha.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Pratama Arhan kabarnya akan mengucapkan ijab kabul pernikahannya di Tokyo, Jepang, hari Minggu (20/08/23) mendatang.

Saat ini Pratama Arhan memang sedang membela klub Tokyo Verdy di JLeague 2, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Liga Jepang.

"Nikahannya tanggal 20 Agustus 2023. Minggu Pon besok," ucap sang nenek dari Pratama Arhan, Suratmi (80), pada Selasa (15/8/23) lalu.

"Nikahnya di Jepang. Ibunya berpesan, kalau nanti pas hari pernikahannya di sini digelar hajatan sekitar 100 orang," tutur Suratmi lagi.

Baca Juga

Orang tua Pratama Arhan sudah berada di Jepang untuk persiapan pernikahan. Begitu juga dengan orang tua Azizah Salsha, yakni anggota DPR RI Andre Rosiade.

"Azizah pernah ke sini sama keluarganya. Bawa mobil, dikawal sama polisi juga," ujar sang nenek yang telah mengasuh Pratama Arhan sejak kecil.

"Dongane selamet wilujeng, mudah-mudahan naik derajatnya, sehat selalu, dan membanggakan keluarga," imbuhnya dengan bahasa setempat.

Meski ini menjadi kabar bahagia, namun banyak pula yang bertanya-tanya mengapa Arhan terlalu cepat menikah, padahal sang atlet baru saja putus dari Marshella Aprilia.

Baca Juga

1. Pratama Arhan Dijodohkan dengan Azizah Salsha?

Azizah Salsha, selebgram yang kabarnya akan menikah dengan Pratama Arhan di Jepang (Foto: IG @azizahsalsha_)

Kabar pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha membuat banyak fans ikut terkejut, karena sang pemain Timnas baru saja putus dari kekasihnya, Marshella Aprilia.

Alhasil, banyak orang yang menduga jika Azizah Salsha adalah orang ketiga dalam hubungan mereka, usai mendengar kabar pernikahan Arhan yang terlalu mendadak.

Baca Juga

Sebab, Marshella Aprilia diketahui masih menonton pertandingan Timnas Indonesia di FIFA Matchday bulan Juli 2023, bahkan ia menyempatkan foto bareng Pratama Arhan.

Banyak pula yang berasumsi jika Pratama Arhan berpisah dengan Marshella Aprilia karena perbedaan agama, lalu langsung dijodohkan dengan Azizah Salsha.

"Aku nebaknya sih dijodohin," komentar dari pemilik akun Instagram @aqna** yang langsung disukai oleh ribuan netizen.

"Sama, gak mungkin Arhan secepat itu move on sama Shella, apalagi hubungannya sudah lama dan Shella juga yang nemenin Arhan dari nol sampai sekarang dia main di Tokyo Verdy," timpal akun @itsme_sal**.

Baca Juga

"Coba kalo bukan anak anggota (DPR), nggak akan secepat itu keluarganya ngebet nikahin, apalagi Arhan putus baru-baru ini, bukan tahunan," balas akun @ilookyoube**.

"Sebagai orang yang pernah diselingkuhin, kayaknya ada cheating nggak sih? Soalnya ada tipe selingkuhan yang nggak koar-koar kayak gapapa disembunyiin aja gitu," kata @llalala**.

"Yang cowok sudah kenal lama sama keluarga cewek yang sekarang, sering ketemu, udah dikasih hadiah. Jadi ya bisa disimpulkan emang benar ada perjodohan. Begitu tau pihak cowok single kayaknya sat set," balas @rivaa**.

Namun, semua ini berasal dari dugaan netizen saja. Baik pihak Pratama Arhan, Azizah Salsha, maupun Marshella Aprilia masih belum buka suara terkait hubungan mereka.

Baca Juga
JepangPratama ArhanPratama Arhan AliefTokyo Verdy

Berita Terkini