x

Jelang Dipersunting Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza Malah Kepergok Masuk RS

Sabtu, 19 Agustus 2023 23:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Adiba Khanza, anak dari almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori dan Ummi Pipik, segera menikah dengan Egy Maulana Vikri (foto: IG @adiba.knza)

INDOSPORT.COM - Jelang pernikahan dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza malah kepergok masuk rumah sakit untuk membesuk seseorang.

Adiba Khanza merupakan selebgram cantik kelahiran 7 Juni 2000, putri sulung dari alm. Ustaz Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati yang akan segera melepas masa lajangnya.

Baca Juga

Adiba Khanza akan dipersunting oleh pesepak bola nasional, Egy Maulana Vikri. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang ibu, Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik.

Menurut Ummi Pipik, persiapan pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah mencapai 75 persen, tetapi baru-baru ini ada musibah yang menimpa keluarganya.

Adik dari Adiba, yakni Abidzar Al-ghifari mendadak masuk rumah sakit. Ummi Pipik menduga jika aktor berusia 22 tahun itu tumbang karena kelelahan syuting.

Hal itu ia ungkapkan melalui media sosial Instagram. ummi Pipik membagikan potret Abdizar Al-ghifari yang sedang terbaring di bed rumah sakit.

Baca Juga

"Pulang dari Bareskrim, dapat kabar kalau anak lanang ada di UGD, jadi langsung buru-buru menuju ke sana. Semoga hanya kecapean syuting aja ya," tulis Ummi Pipik.

Pada unggahan lainnya, Ummi Pipik memotret Adiba Khanza yang juga ikut menjenguk Abidzar Al-ghifari di rumah sakit, tak lupa ada kedua adiknya, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

"Ngehibur tukang iseng yang lagi sakit," tambah Ummi Pipik lagi.

Baca Juga

1. Rencana Pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza

Egy Maulana Vikri saat bergabung ke Dewa United. (Foto: Dewa United)

Adiba Khanza akan segera dipersunting oleh pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang ibu, Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik.

"Dia (Egy dan Adiba) memang sudah dekat sejak lama. Mungkin dulu temenan aja kali via dm-dm aja," ucap Ummi Pipik, seperti dilansir dari tayangan Status Selebritis.

Baca Juga

Berawal dari teman di media sosial, Egy Maulana dan Adiba Khanza mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni sebuah pernikahan.

"Baru ketemu ya baru ini-ini aja, pas mau serius saya bilang ya deketin, kenalkan dengan orang tua," lanjut Ummi Pipik.

"Ya Alhamdulillah kita, kedua orang tua sudah saling bertemu. Bismillah, menuju halal," tegas Ummi Pipik pada awak media.

Egy Maulana Vikri dikenal sebagai pesepak bola andalan Timnas Indonesia, yang saat ini bermain untuk klub Liga 1 Dewa United. 

Baca Juga

Guna mewujudkan mimpi menjadi pesepak bola kelas dunia, Egy Maulana Vikri sempat berkarier di Eropa, membela Lechia Gdansk di Polandia, hingga FK Senica dan FC ViOn di Slovakia.

"Mereka itu lebih banyak LDR, jarang ketemu, (Egy) lebih sering sibuk sama bolanya," ungkap Umi Pipik lagi.

Kini, saat Egy Maulana kembali ke Tanah Air, Ummi Pipik mengusulkan agar ia dan Adiba Khanza segera menikah. Persiapan sampai saat ini sudah mencapai 75 persen.

Namun, belum diketahui kapan tanggal pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Apalagi baru-baru ini sang adik, Abidzar Al-ghifari mendadak dirawat di rumah sakit.

Baca Juga
Timnas IndonesiaEgy Maulana VikriDewa United FC

Berita Terkini