x

Sah! Pratama Arhan Resmi Nikahi Putri Anggota DPR Azizah Salsha

Minggu, 20 Agustus 2023 14:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
Bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi menikahi putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azizah Salsha.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi menikahi putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azizah Salsha.

Bek timnas Indonesia yakni Pratama Arhan resmi melepas masa lajang usai menikah dengan Azizah Salsha pada Minggu (20/08/23) di Jepang.

Baca Juga

Pernikahan Arhan dan dara kelahiran 2003 yang akrab disapa Zize itu dilangsungkan secara sederhana dan khidmat di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

Sebagai informasi, pernikahan Arhan dan Zize digelar di Jepang karena bek timnas Indonesia itu saat ini merumput di Jleague 2 bersama Tokyo Verdy.

Sementara itu, kabar pernikahan Arhan dan Azizah Salsha sendiri sudah mencuat beberapa waktu lalu. Namun, keduanya masih bungkam hingga saat ini.

Kepastian pernikahan dua sejoli ini semakin menjadi perbincangan di media sosial usai rekan-rekan Zize menggelar bridal shower di Jepang.

Baca Juga

Kini, terjawab sudah rasa penasaran penggemar timnas Indonesia usai Pratama Arhan resmi mempersunting sang pujaan hati sebagaimana dilansir akun Twitter @todayismerrr.

Nangisss seemberrr. sampai maut memisahkan arhan zize,” tulis akun penggemar tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Arhan sah menjadi suami Zize usai mengucapkan janji suci ijab kabul yang diaminkan oleh semua saksi yang menyaksikan.

Tak ayal, media sosial langsung menjadi heboh, terutama penggemar timnas Indonesia yang ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Baca Juga

1. Banjir Ucapan Selamat

Azizah Salsha, selebgram yang kabarnya akan menikah dengan Pratama Arhan di Jepang (Foto: IG @azizahsalsha_)

Sebagai informasi, hubungan asmara Pratama Arhan dan Azizah Salsha sendiri memang tak banyak diumbar ke khalayak ramai.

Oleh sebab itu, banyak penggemar timnas Indonesia yang dibuat kaget dengan kabar pernikahan Arhan dan putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut.

Baca Juga

Kendati demikian, Pratama Arhan dan Azizah Salsha mendapat banyak ucapan selamat dari penggemar sebagaimana beredar di media sosial.

The wedding of Azizah & Arhan, Kayak mimpi zize nikah sama arhan, tp namanya jg jodoh. Samawa,” @tod****.

Di tunggu foto berduanya di feeds arhan zize,” @mer****.

Duhai senangnya pengantin baru huhuhuhuhu. Selamat ya Arhan dan zize,” @rob****.

Baca Juga

zize cium tangan arhan, arhan cium kening zize. 144p tetep bikin senyum-senyum, INI TERLALU GEMES,” @xun****.

Pengantin baru mo gandengan gumushhh, Congrats arhan zize..,” @to****.

Sebagai tambahan informasi, Azizah Salsha sendiri lahir di Jakarta pada 2023 dan merupakan putri dari anggota DPR dan pengusaha Andre Rosiade dan Nurul Anastasya.

Tak ayal, pernikahannya dengan Pratama Arhan lantas dihadiri oleh beberapa sosok penting. Pasalnya, sang ayah juga merupakan petinggi di Partai Gerindra.

Baca Juga
Timnas IndonesiaSportainmentBerita SportainmentPratama Arhan

Berita Terkini