x

Inter Milan Gerak Cepat Bidik Bomber Stuttgart untuk Gantikan Arnautovic

Selasa, 3 Oktober 2023 18:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
Diam-diam, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, telah membidik pemain VfB Stuttgart untuk menjadi pengganti Marko Arnautovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diam-diam sedang membidik pemain VfB Stuttgart sebagai pengganti Marko Arnautovic.

Inter Milan dibuat terhenyak dengan berita cederanya Marko Arnautovic. Pemain yang dipinjam dari Bologna tersebut mengalami masalah di kakinya saat bertanding melawan Empoli.

Baca Juga

"Arnautovic mengalami cedera yang parah. Dia akan melalkoni tes dalam beberapa hari ke depan," kata Simone Inzaghi, menjelaskan kondisi pemainnya tersebut, melansir Football Italia.

"Cedera ini adalah satu-satunya kabar buruk yang kami dapatkan pada hari ini. Kita akan lihat seberapa parah cederanya dalam beberapa hari ke depan," tuturnya.

Cedera Marko Arnautovic membuat Inter Milan bergerak cepat untuk menyiapkan rencana cadangan. Salah satunya dengan membidik pemain anyar untuk menggantikan sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Salah satu pemain yang disebut menjadi incaran Inter Milan adalah Serhou Guirassy. Pemain VfB Stuttgart tersebut diketahui menyuguhkan performa luar biasa musim ini di Liga Jerman.

Baca Juga

Serhou Guirassy diketahui telah menceploskan 10 gol di Liga Jerman musim ini, yang membuatnya memuncaki daftar top skor di lima liga top Eropa.

Padahal, Stuttgart sendiri baru melakoni enam pertandingan pada musim ini. Hal ini membuat Serhou Guirassy mencatat rasio 1,67 gol per pertandingan.

Statistik ini membuat banyak prediksi menyebut Serhou Guirassy menjadi komoditas panas pada musim dingin mendatang. Football Italia menyebut sudah ada dua klub yang menyatakan minat, yakni Inter Milan dan Fiorentina.

Sama seperti Inter Milan, Fiorentina juga berniat menjadikan Serhou Guirassy menjadi ujung tombak. Apalagi, dua striker anyar mereka, Lucas Beltran dan Nzola M'Bala belum menyumbang gol untuk Fiorentina.

Baca Juga

1. Siap Kehilangan Federico Dimarco

Federico Dimarco saat merayakan golnya di laga Empoli vs Inter Milan (24/09/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Selain bersiap memboyong pemain anyar, Inter Milan rupanya juga harus mengambil ancang-ancang untuk kehilangan salah satu pemain kunci mereka.

Hal ini dikarenakan klub raksasa Spanyol, Federico Dimarco, bersiap mengajukan penawaran untuk bek kiri Nerazzurri, Federico Dimarco, pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Seperti diketahui, Real Madrid punya krisis menahun di lini belakang dan sejauh ini belum mendatangkan pemain anyar.

Los Blancos, julukan Real Madrid, sejatinya masih memiliki Ferland Mendy di posisi bek kiri. Namun, pemain ini lama tak diturunkan Carlo Ancelotti.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid kabarnya akan menggelontorkan dana besar demi menggaet Federico Dimarco dari Inter Milan.

Los Blancos disebut akan menggelontorkan dana senilai 70 juta euro untuk membajak Federico Dimarco dari Inter Milan.

Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid tak sendirian untuk mendatangkan Federico Dimarco dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Pasalnya, ada Newcastle United dan Manchester United yang juga menaruh minat pada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, Real Madrid agaknya masih berada dalam posisi terdepan untuk menggaet pemain yang sanggup bermain dalam beberapa formasi tersebut.

Federico Dimarco direncanakan menjadi pembelian terakhir Carlo Ancelotti sebelum sang pelatih hengkang untuk menangani Timnas Brasil.  

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanMarko ArnautovicLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini