x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona dan Cancelo, Madrid ‘Dipukul’ Feyenoord

Selasa, 3 Oktober 2023 23:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan kisah cinta Barcelona dan Joao Cancelo hingga Real Madrid ‘dipukul’ Feyenoord.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan kisah cinta Barcelona dan Joao Cancelo hingga Real Madrid ‘dipukul’ Feyenoord.

Manchester City tampak tengah menyiapkan rencana untuk bursa transfer musim dingin 2024 yang membuat Barcelona full senyum.

Baca Juga

Ya, The Citizens diklaim siap melepas bek asal Portugal itu secara permanen pada Januari 2024 nanti ke Barcelona, klub yang tengah dibela Cancelo sebagai pemain pinjaman saat ini.

Cancelo dan Pep Guardiola selaku pelatih Man City sebelumnya memang sempat berselisih sehingga masa depan sang pemain di Etihad Stadium berada di ujung tanduk.

Maka dari itu, tak heran apabila Joao Cancelo dipinjamkan dari ke Bayern Munchen pada musim lalu hingga kini dioper ke Barcelona.

Man City pastinya juga tampak senang melihat Cancelo yang ternyata cocok dengan gaya main Xavi Hernandez sehingga mereka semakin yakin untuk melepas sang pemain.

Baca Juga

Sadar bahwa La Blaugrana tengah kesulitan finansial, Man City menawarkan win-win solution untuk raksasa Liga Spanyol itu dengan mendiskon mantan bintang Juventus tersebut.

Ya, Man City dikabarkan membanderol bek berusia 29 tahun tersebut di angka 24,3 juta pounds atau Rp461,7 miliar kepada Barcelona.

Tawaran itu tentu menguntungkan bagi kedua belah pihak mengingat Manchester City ingin mendepak Joao Cancelo, sedangkan Barcelona beruntung bisa menggaet pemain berkualitas dengan harga yang murah meriah.

Sementara itu, Real Madrid dapat pukulan telak dari Feyenoord setelah sempat nekat membajak penyerang tersubur mereka, Santiago Gimenez.

Baca Juga

1. Real Madrid

Santiago Gimenez di laga Feyenoord vs Shakhtar Donetsk (17/03/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

Real Madrid kena pukulan telak dari Feyenoord seusai berniat membajak Santiago Gimenez pada bursa transfer dingin 2024.

Real Madrid tampak masih mencari suksesor Karim Benzema yang merupakan mesin gol mereka setelah membuang striker veteran asal Prancis itu ke Al Ittihad.

Baca Juga

Fichajes menyebut bahwa penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez, masuk dalam radar Los Blancos pada bursa transfer musim dingin karena penampilan ciamiknya.

Santiago Gimenez tercatat mengoleksi 33 gol dari 53 laga yang dilakoni bersama Feyenoord, catatan yang cukup impresif di usia 22 tahun.

Namun, Real Madrid tampaknya kepentok dengan harga yang diminta Feyenoord untuk Santiago Gimenez di angka 50 juta euro, atau setara Rp820 miliar.

Atletico Madrid

Sementara itu, starlet Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme, ternyata mendapatkan banyak tawaran dari klub lain pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Baca Juga

Setelah tampil impresif saat dipinjamkan ke Girona musim lalu, pria berusia 23 tahun itu mendapatkan tawaran peminjaman dari Real Betis, Valencia, dan Sevilla.

Di sisi lain, Manchester City menjadi salah satu klub yang berminat untuk mempermanenkan Rodrigo Riquelme selain Feyenoord.

Namun, Atletico Madrid menolak seluruh tawaran yang masuk untuk Rodrigo Riquelme pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Rodrigo Riquelme saat ini tumbuh menjadi salah satu pemain kunci Atletico Madrid asuhan Diego Simeone pada musim 2023/2024 ini.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAtletico MadridBarcelonaLiga SpanyolJoao CanceloBerita Transfer

Berita Terkini