x

Feyenoord Akhirnya Setuju Lepas Predator Santiago Gimenez ke Inter Milan

Kamis, 12 Oktober 2023 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Feyenoord dikabarkan setuju melepas striker andalan mereka, Santiago Gimenez, ke raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Feyenoord dikabarkan setuju melepas striker andalan mereka, Santiago Gimenez, ke raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer 2024.

Inter Milan dapat kabar baik dari Feyenoord. Melansir dari FC Inter News, klub Belanda itu bersedia menjual Santiago Gimenez ke Inter Milan.

Baca Juga

Inter atau Nerazzurri saat ini sedang krisis striker. Mereka cuma punya empat penyerang, tapi Marko Arnautovic cedera dan Alexis Sanchez belum adaptasi di Italia.

Manajemen Nerazzurri akhirnya menghubungi perwakilan Gimenez untuk mengutarakan niat mereka memboyong sang pemain pada bursa transfer 2024.

Ternyata, La Repubblica menuliskan bahwa Feyenoord dilaporkan sudah berkata "yes" alias sepakat menjual Santiago Gimenez ke Inter.

Hanya saja, hal itu tidak akan terjadi pada musim dingin atau Januari mendatang. Sebab, Feyenoord masih butuh jasa sang striker sampai akhir musim 2023/24.

Baca Juga

Sehingga, Inter Milan baru bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada musim panas (Juli-Agustus 2024). Namun, segala sesuatu bisa berubah selama itu.

Pasalnya, Inter tidak sendirian dalam memburu bintang Timnas Meksiko tersebut. Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid dikabarkan juga berminat.

Madrid sebagai klub dengan finansial yang kuat bakal sangat mudah membujuk Feyenoord untuk melupakan Inter dan melepas Gimenez ke Santiago Bernabeu.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih jauh terkait berapa mahar yang diminta klub Belanda tersebut untuk melepas Santiago Gimenez pada bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga

1. Inter Milan Sudah Lupakan Mehdi Taremi?

Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Kalau rumor bahwa Feyenoord sudah bersepakat untuk membuang Santiago Gimenez ke Inter Milan benar, maka rival sekota AC Milan itu mungkin tidak akan lagi mendekati Mehdi Taremi.

Inter Milan sudah mengincar bomber Porto itu sejak musim panas 2023. Namun, mereka malah justru mendatangkan Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic yang nyatanya belum bisa diandalkan.

Baca Juga

Porto sendiri sudah terbuka untuk mempertimbangkan semua proposal yang datang kepada mereka, termasuk dari Inter Milan.

Namun, Nerazzurri ternyata malah sudah mengambil tindakan untuk Santiago Gimenez, bahkan mendapat persetujuan dari Feyenoord.

Artinya, besar kemungkinan mereka tidak lagi tertarik kepada Taremi yang kebetulan juga sedang jadi incaran AC Milan untuk Januari 2024.

Namun, bisa jadi Nerazzurri tetap akan mendekatinya sebagai pinjaman saja, mengingat Taremi sudah berumur 31 tahun.

Baca Juga

Selain predator asal Iran tersebut, Inter juga dikaitkan dengan pemain Chelsea yang bernama Armando Broja, juga pernah jadi incaran AC Milan musim panas lalu.

Namun, Direktur Olahraga Inter yang bernama Piero Ausilio justru menegaskan bahwa dirinya puas dengan penyerang Inter saat ini.

Ausilio juga mengatakan bahwa mereka tidak pernah berminat untuk berurusan dengan Armando Broja, meskipun sang pemain setuju gabung Inter, misalnya.

Dengan ini, maka Inter Milan berpotensi besar untuk memperjuangkan Santiago Gimenez sebagai top target mereka untuk lini depan, dengan Mehdi Taremi hanya sebagai pinjaman saja.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanFeyenoordLiga ItaliaBerita Bursa TransferMehdi TaremiSantiago Gimenez

Berita Terkini