x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet Jonathan David, David De Gea Kembali ke Manchester United

Jumat, 13 Oktober 2023 06:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (12/10/23), mulai dari AC Milan incar 2 bek Bundesliga dan ngotot kejar Jonathan David. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (12/10/23), mulai dari AC Milan incar 2 bek Bundesliga dan ngotot kejar Jonathan David.

Bursa transfer memang baru akan dibuka pada Januari mendatang. Namun, AC Milan sudah gencar melakukan manuver untuk menggaet pemain incaran mereka.

Baca Juga

Pertahanan agaknya bakal menjadi fokus AC Milan pada bursa transfer mendatang. Terbukti, Rossoneri langsung mengincar dua pemain sekaligus. 

Melansir cuitan dari akun X @MilanPosts, dua pemain yang diincar tersebut adalah Kiliann Sildillia dan Joe Scally. Kebetulan, keduanya berposisi sebagai bek kanan dan berasal dari Liga Jerman.

Manchester United

Melompat ke Liga Inggris, Manchester United disebut tengah menjajaki David de Gea hingga penjualan Anthony Martial.

Manchester United baru-baru ini membuat kejutan ketika disebut akan balikan dengan David de Gea pada Januari 2024.

Baca Juga

De Gea sendiri nampak memberikan dukungan kepada tim Wanita Manchester United dalam laga Liga Champions.

Kondisi ini mengindikasikan bahwa De Gea masih ingin berkontribusi untuk Manchester United, walaupun hanya sebagai fans.

Inter Milan

Kembali ke Liga Italia, Inter Milan mulai dari rencana mendatangkan Santiago Gimenez yang dapat lampu hijau hingga incar gelandang Tomas Soucek.

Demi mewujudkan mimpi scudetto Liga Italia musim ini, Inter Milan tampaknya bakal berbenah besar-besaran pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Baca Juga

1. Lanjutan

Domenico Berardi merayakan golnya di laga Sassuolo vs Juventus (23/09/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Pos striker jadi salah satu sektor yang ingin dibenahi manajemen, lantaran sejauh ini Inter Milan terlalu mengandalkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Oleh sebab itu, manajemen Nerazzurri pun kabarnya telah menghubungi perwakilan Santiago Gimenez, striker Feyenoord, untuk mengutarakan niat mereka memboyongnya

Liverpool

Baca Juga

Di sisi lain, Liverpool dikabarkan mengincar Florentino Luis, Patrick Dorgu, dan masih banyak lagi untuk bursa transfer 2024.

Liverpool dikabarkan berminat kepada gelandang bertahan Benfica yang bernama Florentino Luis. Namun, mereka mendapat saingan dari Manchester United.

Luis sendiri dikabarkan mengincar Florentino Luis, Patrick Dorgu, dan masih banyak lagi untuk bursa transfer 2024.

Liverpool dikabarkan berminat kepada gelandang bertahan Benfica yang bernama Florentino Luis. Namun, mereka mendapat saingan dari Manchester United.

Juventus

Baca Juga

Sementara itu, Juventus telah menargetkan 2 pemain di bursa transfer Januari, Domenico Berardi dari Sassuolo dan Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur.

Berardi sudah dibidik oleh Juventus terhitung sejak bursa transfer musim panas 2023 lalu. Sedangkan Hojbjerg masuk radar saat musim 2023/2024 dimulai.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu akan kembali mencoba merekrut Berardi yang sempat gagal didatangkan karena soal finansial.

Kini, Juventus akan mencoba menggunakan skema lain yakni berupa peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferJonathan David

Berita Terkini