x

Rekap Rumor Transfer: Juventus Incar 2 Bek Gratis, Arsenal Rela Barter Demi Zubimendi

Senin, 16 Oktober 2023 07:13 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap rumor transfer seputar klub-klub Eropa yang beredar pada Minggu (15/10/23).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer seputar klub-klub Eropa yang beredar pada Minggu (15/10/23).

Kabar-kabar dari tim seperti Arsenal, Juventus, Liverpool, AC Milan, dan Manchester United masih jadi favorit dan menyedot perhatian terbanyak.

Baca Juga

Arsenal

Arsenal dilaporkan masih belum berhenti dalam pengejaran Martin Zubimendi yang diklaim bakal jadi target di bursa transfer musim panas 2024.

Hanya saja sebagai gantinya mereka harus merelakan wonderkid Charlie Patino untuk bergabung bersama Real Sociedad.

Dilansir dari Football Espana, Arsenal tetap jadi salah satu penggemar terberat Zubimendi selain Manchester City dan Barcelona.

Gelandang bertahan asal Spanyol tersebut sudah dikejar sejak satu tahun terakhir namun belum juga merapat ke Emirates Stadium.

Baca Juga

Hanya saja bila harus melepasnya pergi maka Sociedad akan meminta Arsenal untuk mengirimkan Charlie Patino.

Juventus

Klub Liga Italia, Juventus, siapkan langkah boyong 2 bek gratisan pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Yang pertama adalah Mario Hermoso dari Atletico Madrid yang akan segera habis kontrak pada Juni 2024.

Kemudian ada juga Tiago Djalo yang kini memperkuat Nice dan juga bakal menjadi free agent usai musim ini berakhir.

Baca Juga

1. Liverpool

Leroy Sane. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Liverpool jadi salah satu klub Liga Inggris yang diprediksi bakal bergerak aktif di bursa transfer selanjutnya, termasuk membuat Leroy Sane menyusul Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

The Reds, julukan Liverpool, sebelumnya mendatangkan Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen dengan harga 40 juta euro, atau setara Rp695,2 miliar.

Baca Juga

Kedatangan Gravenberch dari Bayern Munchen cukup berdampak. Terbukti, dirinya telah menyumbangkan 1 gol dan 2 assist walau tidak jarang turun dari bench.

Catatan itu membuat Liverpool termotivasi untuk memboyong kolega Ryan Gravenberch di Bayern Munchen, yakni Leroy Sane.

Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, buru striker Real Sociedad, Umar Sadiq, pada bursa transfer 2024 seusai diakuisisi Sir Jim Ratcliffe.

Fichajes melaporkan Manchester United membidik bomber Real Sociedad, Umar Sadiq, di tengah situasi Erik ten Hag yang sebetulnya butuh striker tajam pada bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Sekadar informasi, bomber berpaspor Nigeria itu dibeli Sociedad dari Almeria senilai 20 juta euro atau sekitar 330,15 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas 2022.

Pria berusia 26 tahun itu sebelumnya berjasa membawa Almeria promosi ke LaLiga selaku divisi tertinggi Liga Spanyol setelah menghabiskan dua musim di sana.

AC Milan

Demi ambisi raih scudetto Liga Italia ke-20 musim ini, AC Milan telah menyiapkan rencana khusus pada bursa transfer musim dingin nanti dengan pemain depan jadi prioritas.

Jonathan David jadi salah satu nama teratas yang mereka incar untuk menyaingi Olivier Giroud dan Noah Okafor. Begitu juga Benjamin Sesko yang merupakan salah satu pemain muda dengan prospek terbaik Eropa.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolArsenalAC MilanJuventusLeroy SaneSadiq UmarJonathan DavidMario HermosoMartin ZubimendiTiago Djalo

Berita Terkini