x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Kesulitan, Liverpool Angkut Ezequiel Fernandez

Selasa, 24 Oktober 2023 07:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/23), mulai dari Manchester United kesulitan gaet Tijjani Reijnders. (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/23), mulai dari Manchester United kesulitan gaet Tijjani Reijnders.

Tijjani Reijnders tampil gemilang bersama AC Milan sejak didatangkan musim panas lalu. Penampilannya yang mengesankan berhasil menarik perhatian beberapa klub top Eropa.

Baca Juga

Calciomercato merilis bahwa Manchester United dan PSG sudah menyatakan ketertarikan pada Tijjani Reijnders, di mana AC Milan sendiri juga enggan melepasnya.

Nama Tijjani Reijnders saat ini memiliki harga sekitar 40 juta euro. Padahal, AC Milan mendatangkannya dengan kocek 14 juta euro saja pada musim panas 2023 lalu.

Liverpool

Rival Manchester United di Liga Inggris, Liverpool, justru bakal segera mengangkut Ezequiel Fernandez pada bursa transfer selanjutnya.

Liverpool saat ini tengah getol mencari pemain baru meski bursa transfer musim dingin belum dibuka, dimana sejumlah nama pemain dikabarkan telah dikantongi untuk didatangkan ke Anfield.

Baca Juga

Melansir dari Gazzetta dello Sports, Ezequiel Fernandez selaku gelandang Boca Juniors menjadi nama baru pemain yang masuk dalam radar transfer Liverpool.

Fernandez sendiri merupakan bintang muda yang telah bermain untuk Boca Junior selama lebih dari satu dekade hingga saat ini.

Chelsea

Sedangkan, rumor transfer Chelsea dibuka dengan opsi tukar pemainnya, Ian Maatsen, dengan wonderkid Barcelona, Pau Cubarsi.

Dilaporkan oleh Football London, Chelsea membuka opsi menawarkan Barcelona pertukaran pemain seiring kebutuhan kedua klub tersebut.

Baca Juga

1. Lanjutan

Pemain muda Chelsea, Ian Maatsen. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

Opsi ini diambil oleh Chelsea karena Ian Maatsen tengah diminati Barcelona. Di samping itu, The Blues juga tertarik kepada Pau Cubarsi.

Rencana semula, Barcelona hendak menggaet Maatsen yang akan habis kontrak pada Juni 2024, sebelum Chelsea mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga 2025.

AC Milan

Baca Juga

Beralih ke rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, diisi dengan nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Santiago Gimenez, Kalvin Phillips, dan lain-lain.

Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan siap berjuang keras untuk mendapatkan striker Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez.

Nama Santiago Gimenez sudah muncul beberapa waktu yang lalu sebagai incaran AC Milan untuk menggantikan posisi Olivier Giroud.

Setelah itu, Inter Milan ternyata juga dikaitkan dengannya. Inter saat ini juga sedang krisis striker. Mereka hanya bisa mengandalkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Inter Milan

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan bakal mengincar Santiago Gimenez dan bisa melepas Lautaro Martinez ke Real Madrid.

Inter Milan belakangan fokus untuk mengejar penyerang baru dengan masuknya nama Santiago Gimenez.

Gimenez menjadi salah satu penyerang yang belakangan diincar oleh banyak klub top Eropa karena kemampuannya.

Bersama dengan Feyenoord, pemain asal Meksiko ini menjadi raja gol di Liga Belanda musim 2023/2024 dengan total 13 gol.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa TransferTijjani Reijnders

Berita Terkini