x

5 Incaran Baru Inter Milan untuk 2024, Salah Satunya dari Bayern Munchen

Minggu, 12 November 2023 11:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya lima target baru untuk bursa transfer 2024, di mana salah satunya bintang andalan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya lima target baru untuk bursa transfer 2024, di mana salah satunya bintang andalan Bayern Munchen.

Inter Milan belakangan ini dilaporkan mengincar lima pemain baru, dari usia yang masih belia sampai matang. Namun, kemungkinan mereka hanya akan memperjuangkan beberapa pemain saja, tidak semua.

Baca Juga

1. Noussair Mazraoui (Bayern Munchen)

FC Inter News melaporkan bahwa Inter Milan saat ini memantau situasi dari bek kanan Bayern Munchen yang bernama Noussair Mazraoui.

Hal ini dikarenakan mereka berpotensi besar kehilangan Denzel Dumfries yang saat ini menjadi rebutan Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Berdasarkan Transfermarkt, Mazraoui memiliki harga pasar 28 juta euro. Pemain berumur 25 tahun itu masih punya kontrak bersama Munchen sampai 2026.

Inter Milan sendiri belum mempersiapkan langkah apa pun untuk mendekatinya. Sebab, mereka juga sedang membidik alternatif dari Noussair Mazraoui.

Baca Juga

2. Adam Marusic (Lazio)

Andai Bayern Munchen mempersulit langkah Inter mendapatkan Noussair Mazraoui, maka rival sekota AC Milan itu akan beralih ke Adam Marusic dari Lazio.

Sang pemain sudah berusia 31 tahun. Ia punya harga pasar 8 juta euro dan hanya memiliki sisa kontrak di Lazio sampai 30 Juni 2025.

Dibanding Mazraoui, Marusic jelas merupakan alternatif paling murah dan paling logis untuk diboyong Inter demi menggantikan Denzel Dumfries.

Plus, pelatih Inter yang bernama Simone Inzaghi pernah menukangi Lazio sebelum ke Giuseppe Meazza. Artinya, mereka bakal mudah membujuk Marusic untuk bergabung.

Baca Juga

1. 3. Tajon Buchanan (Club Brugge)

Tajon Buchanan, pemain Club Brugge yang masuk radar Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan membidik winger Club Brugge yang bernama Tajon Buchanan. Pemain berumur 24 tahun itu akan menggantikan Juan Cuadrado.

Cuadrado tinggal punya kontrak sampai akhir 2023/24. Sang pemain juga sudah berusia 35 tahun. Sehingga, Inter diyakini tidak akan memperpanjang masa baktinya.

Baca Juga

Berdasarkan Transfermarkt, Bichanan hanya punya nilai 10 juta euro. Inter bakal relatif lebih mudah mendapatkannya di musim panas 2024.

4. Bruno Mendez (Corinthians)

Beralih ke posisi bek tengah, Inter Milan membidik pemain 24 tahun asal Corinthians yang bernama Bruno Mendez seperti dilansir dari FC Inter 1908.

Sang pemain tinggal punya sisa kontrak sampai 31 Desember 2023. Artinya, Inter bisa memboyongnya ke Italia di Januari 2024 secara gratis.

Hanya saja, saat ini mereka masih harus bersaing dengan dua klub tenar Eropa yang bernama Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen.

Baca Juga

5. Lucas Bergvall (Djurgardens IF)

Lucas Bergvall menjadi incaran termuda Inter Milan dibanding empat pemain lainnya. Gelandang tengah kelahiran Swedia itu masih berumur 17 tahun.

Besar kemungkinan Inter bakal mendekatinya di musim panas 2024. Pihak manajemen dikabarkan sudah menghubungi Djurgardens dan menanyakan tentang sang pemain.

Dengan usia yang masih belia, Inter jelas akan menempatkannya di sektor akademi terlebih dulu. Setelah itu, kemungkinan mereka akan meminjamkannya ke klub lain sampai bisa beradaptasi.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenInter MilanLazioLiga ItaliaBerita Bursa TransferTajon Buchanan

Berita Terkini