x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Kimmich ke Liverpool, AC Milan Tendang Krunic

Sabtu, 2 Desember 2023 07:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (02/11/23), sajikan Joshua Kimmich ke Liverpool dan AC Milan yang bakal tendang Rade Krunic.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (02/11/23), sajikan Joshua Kimmich ke Liverpool dan AC Milan yang bakal tendang Rade Krunic.

Liverpool

Jurnalis Jerman, Christian Falk, menyebut bahwa Liverpool dapat menjadi salah satu destinasi gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Usut punya usut, faktor Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool berperan penting yang membuat gelandang berusia 28 tahun itu mau berlabuh ke Anfield.

Sama-sama berasal dari Jerman, Klopp jelas dapat membantu Kimmich beradaptasi apabila nantinya sang pemain membela The Reds.

Baca Juga

Manchester United

Dengan filosofi menggaet pemain homegrown, Manchester United yang segera disetir oleh Sir Jim Ratcliffe tertarik untuk menggondol bomber Brentford, Ivan Toney, pada bursa transfer Januari 2024.

Bos INEOS itu percaya bahwa tak lagi menggaet pemain homegrown sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 menjadi salah satu penyebab Man United sulit berkembang saat ini.

Hadirnya Ivan Toney kiranya dapat membuat lini serang Setan Merah, yang tengah loyo, itu kembali tajam yang mana striker berusia 27 tahun itu juga dapat menjadi mentor bagi Rasmus Hojlund (20).

Baca Juga

Real Madrid

Real Madrid dirumorkan bakal segera melancarkan proyek Los Galacticos terbaru dengan menggaet dua bintang, Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) dan Erling Haaland (Manchester City).

Ya, Mbappe dan Haaland menjadi proyek Galacticos edisi terbaru, Madrid bahkan siap menggelontorkan dana fantastis hingga 342 juta euro (Rp5,47 triliun) demi menggaet keduanya ke Santiago Barnebeu.

Diario AS menganalisis bahwa Real Madrid bisa mencapai rekor transfer selangit itu lantaran memiliki tabungan 111 juta euro dan meminjam 231 juta euro sisanya demi menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Baca Juga

1. AC Milan

Rade Krunic, pemain AC Milan

Sempat hampir terjual ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, AC Milan akhirnya secara mengejutkan menarik nama Rade Krunic dari pasar.

Rade Krunic akhirnya terbukti berguna bagi AC Milan di sistem 4-3-3 Stefano Pioli, tetapi dia mulai kehilangan tempat setelah tak menjadi starter pada laga penting di Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

Belum lagi, perpanjangan kontraknya yang masih tersendat membuat Rossoneri ingin segera mendepak Krunic pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti jika ada tawaran pas yang masuk.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan kabarnya ditawari kiper Napoli, Alex Meret, pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang setelah masa baktinya bersama Il Partenopei akan berakhir pada akhir musim nanti.

Skuad Inter tentu saja akan bertambah kuat apabila mereka akhirnya dapat meminang Meret yang kiranya akan bersaing dengan Yan Sommer sebagai kiper utama tim musim depan.

Hanya saja, hadirnya Alex Meret ini tampaknya akan membuat kiper pinjaman berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi, bakal dipulangkan ke Sampdoria.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea menolak mentah-mentah ide AC Milan yang hendak meminjam bek tengahnya, Benoit Badiashile, pada bursa transfer 2024 nanti.

AC Milan sendiri tertarik untuk meminang Badiashile gara-gara badai cedera yang tengah menerpa lini pertahanan Rossoneri.

Hanya saja, Chelsea benar-benar enggan melepas Benoit Badiashile gara-gara mereka yakin sang pemain bakal menjadi salah satu bek andalan tim musim ini di tengah badai cedera yang turut menerpa The Blues.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJoshua KimmichBerita TransferRade Krunic

Berita Terkini