Ingin Latihan, Atlet Sepeda Ini Malah Bawa Sex Toys

Senin, 10 Desember 2018 10:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Geraint Thomas dan rekannya memamerkan sex toys Copyright: © The Sun
Geraint Thomas dan rekannya memamerkan sex toys

INDOSPORT.COM – Atlet sepeda, Geraint Thomas, memamerkan mainan seks yang diikat ke sepeda rekannya, Luke Rowe ketika ia kembali ke pelatihannya.

Thomas yang memenangkan tempat kedua Sports Personality of The Year 2018 setelah kemenangannya di Tour de France, kembali berlatih di jalanan salah satu di kota Prancis Selatan untuk meningkatkan performanya.

Namun ada yang aneh saat ia memamerkan sesi latihannya, dalam akun instagram miliknya, Thomas memamerkan hal vulgar, seperti yang dilaporkan oleh The Sun.

Pesepeda kondang itu menunjukkan rekannya, Rowe, benda yang tergantung di botol air, yakni sex toys berbentuk alat kelamin pria yang menjadi penutup botol minum miliknya.

"Hei, Luke, teman apa yang kau berikan untuk botolmu itu?!" katanya sambil menggoda rekannya dan kedua atlet tersebut tertawa bersama.

Thomas, yang kembali berlatih tiga minggu lalu, mengaku kembali ke pelatihan jauh dari mudah, meski tak bisa dipungkiri masih ada beberapa kesulitan yang ia hadapi.

"Ini adalah musim terlama yang pernah saya miliki, tetapi saya menikmatinya dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Minggu pertama sulit, tetapi bagus untuk bisa kembali ke tempat ini disertai dengan latihan rutin dan sedikit diet,”

"Sempat sulit untuk memulai, karena beberapa pesepeda lainnya bersaing dengan ketat dan menjadi sulit, tapi saya yakin bisa sampai tempat yang terbaik,” tambahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM