Gara-gara Suara Desahan Seks, Peserta Turnamen Biliar Ini Sempat Gagal Fokus

Rabu, 5 Desember 2018 17:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/SiliconAngle
Mark Allen, salah satu pebiliar profesional dunia seakan mendengar suara desahan seks saat ia sedang bertanding. Copyright: © INDOSPORT/SiliconAngle
Mark Allen, salah satu pebiliar profesional dunia seakan mendengar suara desahan seks saat ia sedang bertanding.

INDOSPORT.COM – Sebuah turnamen snooker atau biliar sempat terhenti setelah terdengar suara seperti desahan seksual yang mengerang dengan keras.

Di turnamen biliar di mana pun pasti berjalan dengan tenang dan penuh konsentrasi tinggi. Namun saat turnamen antara Mark Allen melawan Basem Eltahhan dalam pertandingan Kejuaraan Dunia Inggris di York ada kejadian yang menyita perhatian.

Saat Allen sedang berkonsentrasi untuk membidik bola, tiba-tiba terdengar suara seperti erangan seksual dengan keras, hal ini pun secara spontan membuat venue menjadi semakin bergeming.

Lantas, untuk mencairkan suanan yang canggung itu, pria asal Irlandia Utara ini berdeham dan seluruh orang yang ada di dalam ruangan tersebut pun tertawa.

Suara yang sempat menghentikan turnamen itu diyakini berasal dari video yang diputar di perangkat seluler, dan bukan dari penonton yang menikmati snooker dengan terlalu antusias.

Allen memimpin dengan dua frame dalam permainan, dan melanjutkan untuk mengalahkan nomor dunia Mesir, Eltahhan 6-2, dilansir dari The Sun.

Setelah melewati pertandingan putaran pertamanya, Allen juga menang dengan skor yang sama melawan Rory McLeod. Allen menghadapi pertandingan terakhir melawan Hossein Vafaei, yang mengalahkan Martin Gould 6-4.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%