Gowes Akhir Pekan, Dian Sastro Pamer Kemesraan Bareng Suami

Sabtu, 27 Maret 2021 15:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© brilio.net
Dian Sastrowardoyo, aktris cantik pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta Copyright: © brilio.net
Dian Sastrowardoyo, aktris cantik pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Dian Sastrowardoyo menghabiskan akhir pekan dengan melakukan olahraga bersepeda bareng suami. Kemesraan mereka jadi sorotan publik.

Dian Sastrowardoyo menularkan semangat olahraga kepada sang suami tercinta. Pada akhir pekan ini, Dian mengajak sang suami yang bernama Maulana Indraguna untuk olahraga bersepeda.

Hal itu diketahui dari postingan aktris berusia 39 tahun tersebut di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (27/03/21).

Dalam postingan tersebut, Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna tampak kompak menggunakan jersey khusus bersepeda warna putih yang dipadukan denan celana hitam.

Keduanya tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona dengan cara memakai masker. Agar semakin kece, Dian Sastrowardoyo menambahkan aksesoris berupa kacamata dan sarung tangan saat gowes bareng suaminya.

Pasangan romantis itu tampak semringah saat olahraga bersepeda bersama di akhir pekan. "Happy weekend guys..!! Selamat quality time sama orang-orang terbaik," tulis Dian Sastrowardoyo.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak warganet yang memuji kemesraan Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna saat olahraga bersepeda.