Mulai Gowes Lagi, Anya Geraldine Berharap Tidak Ketiban Sial

Rabu, 24 Maret 2021 09:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/anyageraldine/
Anya Geraldine saat berpose di tempat gym dengan pakaian ketat. Copyright: © instagram.com/anyageraldine/
Anya Geraldine saat berpose di tempat gym dengan pakaian ketat.

INDOSPORT.COM - Anya Geraldine kembali melakukan olahraga bersepeda setelah sudah lama tidak mengasah kemampuannya. Anya berharap tidak ketiban sial saat latihan.

Anya Geraldine masuk dalam jajaran aktris yang hobi bersepeda. Meski demikian, belakangan Anya sempat absen cukup lama dalam melakukan olahraga itu lantaran punya banyak kesibukan.

Kini setelah memiliki waktu luang, aktris berusia 25 tahun tersebut langsung kembali gowes dengan menggunakan sepeda kesayangannya.

Hal itu diperlihatkan oleh Anya Geraldine melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (23/03/21).

Menggunakan pakaian ketat warna hitam yang didesain khusus untuk para pesepeda, Anya menikmati sesi olahraga bersepda di sore hari.

Tak lupa aktris asal Jakarta itu juga menggunakan helm agar tetap aman. Pasalnya Anya Geraldine punya pengalaman pahit saat bersepeda yakni jatuh hingga terluka. Anya berharap kali ini dirinya tidak ketiban sial seperti dahulu.

"Akhirnya aktif sepeda kembali bund.. setelah berapa bulan gak sepeda. Doain biar gak jatuh lagi, mending jatuh cinta aja yakan," tulis aktris pemeran film Yowis Ben tersebut.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari warganet yang terpana melihat pesona Anya Geraldine saat bersepeda.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%