Menerjang Tanjakan Berkabut, Aksi Dian Sastrowardoyo Gowes Banjir Pujian

Selasa, 28 September 2021 16:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© brilio.net
Selain lari, artis cantik Dian Sastrowardoyo memiliki hobi berolahraga sepeda Copyright: © brilio.net
Selain lari, artis cantik Dian Sastrowardoyo memiliki hobi berolahraga sepeda

INDOSPORT.COM – Gowes atau bersepeda tak sekedar hobi untuk Dian Sastrowardoyo, tapi mengajarkan ketabahan mana kala harus melewati  tanjakan curam.

Hal itu diungkapkan artis berusia 39 tahun itu melalui unggahan foto terbaru di instagram pribadinya @therealdisastr pada Senin (27/09/21).

Tak hanya harus melewati tanjakan terjal,  Dian Sastrowardoyo bahkan harus melewati jalanan kabut Kota Magelang ketika olahraga tersebut dilakukan di pagi hari.

“Pertama kali nyobain gowes di lokasi syutingnya Sleepy Hollow. Nggak deeng... kabutnya syahdu bgt, dan track ini ngajarin saya buat mau bersahabat dengan ketabahan. Ketabahan gowes di tanjakan,” tulis Dian Sastro,

Setidaknya ada sepuluh foto yang diunggah, dan kesemuanya menunjukkan kemahiran bersepeda dari bintang film “Pasir Berbisik” itu.

Dia bak atlet sepeda professional yang lincah melintasi tanjakan bersama para rombongannya. Meski dikatakan harus melewati rute yang sulit, tetapi Dian juga mengungkapkan keindahan rute di sana.

“Terimakasih Magelang. Terimakasih ya @_papeyo_ udah nemenin kami dan nunjukin rute2 indah penuh rolling ini. Semoga saya nggak kapok,” pungkas Dian Sastrowardoyodalam kalimat unggahan.

Melintasi kabutnya jalanan dengan bersepeda, Dian Sastrowardoyo tak melupakan untuk tetap berpenampilan stylist. Dian Sastrowardoyo mengenakan peralatan lengkap saat bersepeda, seperti sportwear, helm, hingga pelindung lutut. 

Namun dengan pemandangan apik dibalut dengan penampilan menawan Dian Satrowardoyo itu membuat para netizen membanjiri foto tersebut dengan pujian.

“Mansyur (mantapsurantap) sekalleh kak disas, gowesernya ketceh, routenya plus kabutnya yg dramatis bikin epic, kosteumnya juga apik. Bikin aq tambah ngefans ajahh...” komentar @ zamilflo

“Tetep aj cantix ekspresi apapun mba dian..,” komentar @annahenrico

“Nice shoot mba @therealdisastr , syukak sama background nya,” komentar @angputhsoe