Gagal Ikut New York Marathon, Dian Sastrowardoyo Mulai Jatuh Cinta dengan Olahraga Sepeda

Selasa, 8 September 2020 16:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© brilio.net
Dian Sastrowardoyo, aktris cantik pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta Copyright: © brilio.net
Dian Sastrowardoyo, aktris cantik pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Dian Sastrowardoyo mulai menemukan pelipur lara setelah gagal ikut New York Marathon. Dirinya kini jatuh hati dengan olahraga bersepeda.

Olahraga bersepeda memang sedang jadi primadona di kalangan masyarakat semenjak virus corona mewabah di Indonesia.

Dengan bersepeda, Dian Sastrowardoyo bisa menjaga kebugaran tubuhnya sekaligus menyegarkan pikiran. Senin (07/09/20), Dian mengunggah sebuah postingan di Instagram yang menunjukkan berbagai potret keseruannya saat bersepeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Tak sendirian, aktris berusia 38 tahun itu ditemani dengan rekan sesama aktris yakni Tabitha Sumendap dan Wulan Guritno.

Dian Sastrowardoyo mengungkapkan bahwa bersepeda adalah salah satu jenis olahraga yang bisa menghibur hatinya setelah mendapati kenyataan pahit gagal mengikuti New York Marathon.

"Diajakin nyobain road bike dari enam taun lalu sama temen ngeband dari jaman sma yang satu ini (@tabbysumendap). Belum juga tertarik selama itu. Sampai taun lalu, 2019, baru menerima kenyataan bahwa nggak bisa ikutan New York Marathon karena urusan cedera yang belum beres," tulis Dian.

"Akhirnya mulai lirik-lirik cabang olahraga lain, tapi belum juga mulai coba road bike. Sampai akhirnya tahun ini, bener-bener 'dieret' ke toko sepeda dan seterusnya. Hari ini adalah hari pertama diajak turun ke jalan diatas road bike," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Dian Sastrowardoyo mengaku bahwa Tabitha Sumendap sudah seperti pelatih pribadinya saat melakukan olahraga bersepeda.

Dian mengajak para penggemarnya agar terus menerapkan pola hidup sehat tanpa mengabaikan portokol kesehatan agar terhindar dari virus corona.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%