Pancarkan Aura Seksi bak ABG, Diah Permatasari Cari Teman Sehat Bersepeda

Senin, 21 Februari 2022 14:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@dps_diahpermatasari
Artis senior dengan body bak ABG, Diah Permatasari, banjir sorotan netizen kala artis cantik itu mengajak netizen untuk rajin berolahraga sepeda sepertinya. Copyright: © Instagram@dps_diahpermatasari
Artis senior dengan body bak ABG, Diah Permatasari, banjir sorotan netizen kala artis cantik itu mengajak netizen untuk rajin berolahraga sepeda sepertinya.

INDOSPORT.COM – Artis senior dengan body bak ABG, Diah Permatasari, banjir sorotan netizen kala artis cantik itu mengajak netizen untuk rajin berolahraga sepeda sepertinya.

Saat masa pandemi virus Covid-19, olahraga menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh banyak orang untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain menggeluti yoga hingga golf, artis senior yang pernah membintangi Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari, juga sedang rutin bersepeda.

Melansir laman instagramnya @dps_diahpermatasari, pada Sabtu (19/02/22), artis berusia 51 tahun itu mengunggah aktivitas sedang berolahraga sepeda.

Untuk membuat netizen melek dengan statusnya, Diah Permatasari memasang status menggoda. Tak lain seolah dia ingin ditemani bersepeda, “Yuk sepedaan sama aku!”  tulisnya.

Sesuai keterangan, Diah Permatasari tampil sporty memadu sport bra hitam dengan legging berwarna senada.  Dia juga menambahkan assesoris topi hitam dan sneakers putih.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, makin menambah kecantikan Diah Permatasari. Menariknya, perut langsingnya terlihat karena sport bra yang dikenakan.

Dalam penampilan sempurna itu, Diah Permatasari menyanding sepeda yang digunakannya untuk berolahraga. Unggahan itu langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang dibuat  terpukau dengan aura seksi dan pesona awet muda yang dipancarkan oleh artis asal Solo, Jawa Tengah tersebut.

“Makin tua makin cantik,” komentar @pujiantoroarief

“Bodynya masih kaya 17, yuk maen gowes2an,” komentar @boyjatiasmara5

“Si manis,” komentar @rizkiyahfarah

“Yuk dek diah yang sayang cantik,” komentar @mamatrahmat538