Pagi-pagi Rajin Bersepeda, Diah Permatasari Semringah Ditemani Si ‘Hantu’ Centil

Minggu, 27 Februari 2022 16:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@dps_diahpermatasari
Enggan sendiri saat bersepeda di pagi buta, artis senior Indonesia, Diah Permatasari, ditemani sosok ‘hantu’ centil yang membuatnya semringah. Copyright: © Instagram@dps_diahpermatasari
Enggan sendiri saat bersepeda di pagi buta, artis senior Indonesia, Diah Permatasari, ditemani sosok ‘hantu’ centil yang membuatnya semringah.

INDOSPORT.COM – Enggan sendiri saat berolahraga sepeda di pagi buta, artis senior Indonesia, Diah Permatasari, ditemani sosok ‘hantu’ centil yang membuatnya semringah.

Sosok hantu di sini bukanlah makhluk tak kasat mata, melainkan partner kerja Diah Permatasari yang pernah memerankan sosok hantu berkarakter centil di sebuah film.

Dialah Ozy Syahputra. Diketahui bahwa pada 1993, film legendaris, Si Manis Jembatan Ancol season pertama tayang. Diah Permatasari didapuk menjadi tokoh hantu bernama “Mariam”.

Sedangkan sang partner,  Ozy Syahputra, berperan sebagai Karina yang merupakan hantu centil sekaligus sahabat baik Mariam. Berawal dari syuting itulah, persahabatan Diah Permatasari dan Ozy Syahputra terjalin hingga saat ini.

Fantastisnya, hingga usia di atas 50 tahun, keduanya sama-sama berparas awet muda. Hal itu lantaran gaya hidup sehat yang diterapkan oleh Diah Pertamatasari dan Ozy Syahputra.

Melansir instagramnya, kedua artis ternama ini sama-sama menggeluti beragam bidang olahraga. Teranyar, pada Jumat (25/02/22), di tengah rutinitas syuting, Diah Permatasari mengajak Ozy Syahputra berolahraga sepeda bersama.

Diah Permatasari turut menuliskan di unggahan instagram, “My partner the ghost. Tips awet muda Ozi adalah, happy terus ya nong!”

Pada unggahan fotonya itu, Diah Permatasari  dan Ozy Syahputra tampil semringah menunggangi sepeda di sekitar lokasi syuting Studio Persari, Jakarta Selatan.

Artis 51 tahun itu tampil sporty mengenakan sport bra abu-abu dipadu legging hitam. Untuk asessoris, dia menambahkan sneakers oranye, topi hitam, dan outer pendek bernuansa kuning.

Sementara Ozy Syahputra tak kalah sporty. Aktor berusia 59 tahun yang identik dengan kepala plontos  itu, tampil mengenakan jaket biru dipadu celana pendek berwarna senada.

Dia juga mengenakan sneakers biru yang mampu menunjang gerak kakinya kala mengayuh olahraga sepeda. Lantas, paras awet muda artis film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ itu langsung jadi sorotan.

“Bisa-bisanya keduanya wajahnya msh sama seperti dulu,” komentar @tututarumsurya

“Ya ampun kalian knapa ga tua2 sih,” komentar @kris_tina.nn

“Dua-duanya awet muda,” komentar @julia180718

“Main film lagi dong kangen nieh pasti seru,” komentar @ciswindriyaini

“Si Manis jembatan ancol..tontonan waktu kecil,”komentar @yaninurhidayat