Advertorial

Gocapan Indomie Explore Jakarta: Sensasi Unik Bersepeda dengan Hadiah Menarik

Kamis, 29 September 2022 13:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indomie Official
Dalam ajang Gocapan Indomie Explore Jakarta, para peserta bisa bersepeda dengan sebuah tantangan yang berhadiah menarik. Copyright: © Indomie Official
Dalam ajang Gocapan Indomie Explore Jakarta, para peserta bisa bersepeda dengan sebuah tantangan yang berhadiah menarik.

INDOSPORT.COM - Dalam ajang Gocapan Indomie Explore Jakarta, para peserta bisa bersepeda dengan sebuah tantangan yang berhadiah menarik.

Selain lari, bersepeda mungkin bisa dikatakan salah satu olahraga yang saat ini sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda.

Biasanya kegiatan ini dilakukan di pagi dan sore hari. Tak ketinggalan, bersepeda ini juga bisa dilakukan sendiri atau juga bisa bersama teman atau keluarga.

Nah, untuk kalian yang memang hobi bersepeda dan ingin merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya, mungkin bisa ikut event Gocapan Indomie Explore Jakarta.

Dalam acara yang diadakan bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Indomie ini, nantinya para peserta akan diajak olahraga bersepeda, sambil menjalankan sejumlah tantangan.

Acara Gocapan Indomie ini sendiri nantinya akan berlangsung pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang, tepatnya dimulai pukul 06.00 WIB.

Sebanyak ratusan peserta akan mengikuti acara ini yang terbagi dari peserta Komunitas Element Bike, peserta pegawai Indofood, dan peserta dari masyarakat umum. Nantinya para peserta Gocapan Indomie Explore Jakarta akan melalui rute yang melewati sejumlah bangunan-bangunan ikonis yang tersebar di beberapa titik di Jakarta.

Rute pertama sendiri akan mengambil tempat di Indofood Tower, selanjutnya secara berurutan peserta akan melewati Gedung Sarinah, Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Upnormal Raden Saleh.

Saat mengikuti acara ini, para peserta tidak hanya bersepeda melewati rute-rute yang telah disebutkan, tapi juga harus menjalankan tugas yang diberikan.

Tugas tersebut adalah menemukan maskot Indomie di empat bangunan ikonis yang dilewati oleh rute Gocapan Indomie Explore Jakarta. Setelah menemukan maskot Indomie, para peserta wajib memfotonya dengan frame yang akan diberikan panitia sebelum acara dimulai.

Jika nantinya para peserta berhasil menemukan seluruh maskot Indomie, mereka berkesempatan menuliskan namanya untuk ditaruh dalam undian berhadiah yang diumumkan di garis finish.

Sesampainya di garis finish yang ada di Upnormal Raden Salah, para peserta bisa sarapan sembari menunggu pengumuman pemenang hadiah.

Hadiah-hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik, antara lain seperti 3 sepeda ECosmo kolaborasi IndomieXElementBike, 5 helm sepeda, dan 3 tas lipat.

Bagaimana, menarik bukan? Sudah badan sehat karena bersepeda, ditambah pula berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Acara Gocapan Indomie Explore Jakarta ini selaras dengan semangat Indomie yang meskipun sudah berusia 50 tahun, tapi tetap mengusung jiwa muda, yang selalu menghidupkan inspirasi dan terus berinovasi.