Hasil Pertandingan Tenis Meja Desta vs Abdel: Jagoan Najwa Shihab Keok

Minggu, 6 Februari 2022 22:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@desta80s
Berikut hasil pertandingan tenis meja pertandingan tenis meja antara dua pembawa acara, Abdel Achrian dan Deddy Mahendra Desta yang akan dihelat pada Minggu (06/02/22). Copyright: © Instagram@desta80s
Berikut hasil pertandingan tenis meja pertandingan tenis meja antara dua pembawa acara, Abdel Achrian dan Deddy Mahendra Desta yang akan dihelat pada Minggu (06/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan tenis meja pertandingan tenis meja antara dua pembawa acara, Abdel Achrian dan Deddy Mahendra Desta yang akan dihelat pada Minggu (06/02/22).

Pada set awal, Abdel Achrian langsung tampil ngegas dan memimpin pertandingan. Bahkan Abdel Achrian langsung unggul 3 angka dari Deddy Mahendra Desta.

Kendati sempat memimpin, namun Abdel Achrian mulai mengendur hingga Deddy Mahendra Desta perlahan-lahan mengejar ketertinggalan. Sempat tertinggal 3-0 Deddy Mahendra Desta lantas memperkecil ketertinggalan jadi 3-1.

Tak berselang lama, giliran Deddy Mahendra Desta yang mengendalikan permainan. Puncaknya, Deddy Mahendra Desta menyamakan kedudukan jadi 5-5 kemudian berbalik unggul jadi 9-7. Bahkan, Deddy Mahendra Desta mampu menutup set pertama dengan keunggulan akhir 11-9.

Memasuki set kedua, kejar-kejaran skor kembali terjadi, bahkan keduanya sempat sama-sama meraih angka 5 poin. Akan tetapi, jelang tutup set, Deddy Mahendra Desta kedodoran oleh serangan Abden Achrian.

Puncaknya, setelah tertinggal 2 angka, Abden Achrian lantas menutup set kedua dengan keunggulan telak 11-6. Laga pun berlanjut di set ketiga.