Ditantang Pacquiao, Mayweather Justru Tertawa

Minggu, 5 Agustus 2018 12:22 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.com - Floyd Mayweather tak menanggapi permintaan Pacquiao untuk mengadakan pertandingan ulang.

Floyd Mayweather sendiri telah mengatakan kepada Manny Pacquiao bahwa dirinya ingin bekerjasama, bukan menjadi lawannya lagi. Oleh sebab itu Mayweather tak menganggap serius permintaan Pacquiao tersebut.

Malahan Mayweather justru menertawakan gagasan pertandingan ulang. Pasalnya, dia adalah opemenang dari pertarungan "Finght of The Century" pada 2015 lalu.

"Saya tidak bisa menyalahkan Manny Pacquiao untuk apa yang ingin dia lakukan, itu hak prerogatifnya," katanya kepada Fighthype.

Masih dilansir dari sumber yang sama, keinginan Pacquiao tak ubahnya hanya faktor keuangan. Hal ini dikarenakan  dirinya tidak lagi bekerja sama dengan promotor jangka panjang, Bob Arum.

Bahkan Mayweather menganggap 'masalah' yang segaja dibuat Pacquiao hanyalah salah satu cara petinju Filipina ini mendapatkan uang. Menurutnya, nama Mayweather saja sudah menjadi 'angka' sendiri bagi pasar saham tinju dunia.

“Tentu saja, dia seharusnya memanggil nama Mayweather. Saya mungkin akan menjadi salah satu nama terbesar sepanjang masa dalam olahraga ini, jika bukan nama terbesar. Ketika Anda memanggil nama Mayweather keluar, maksud saya, Anda berbicara dolar", ungkap petinju Amerika tersebut.

Sementara itu, Mayweather berencana untuk menelpon Pacquiao untuk meluruskan hal ini. Masih banyak kompetisi hebat yang menunggu Pacquiao di luar sana.

Floyd Mayweather sendiri lebih menyarankan agar Pacquiao menghadapi Mikey Garcia. Pacquio tentu saja berkompeten karena dirinya dinobatkan sebagai raja WBA dalam pertarungan profesionalnya ke-69 beberapa waktu lalu.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM