Siap Hajar Mayweather, Petinju Jepang Lakoni Latihan Secara Brutal

Selasa, 6 November 2018 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Tenshin Nasukawa yang menjadi calon rival Floyd Mayweather di akhir tahun. Copyright: © The Sun
Tenshin Nasukawa yang menjadi calon rival Floyd Mayweather di akhir tahun.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Jepang, Tenshin Nasukawa, berlatih keras sampai-sampai kehabisan napas demi mempersiapkan pertarungan sengit melawan Floyd Mayweather di akhir tahun.

Petinju muda berusia 20 tahun itu tampak sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertarungan melawan juara bertahan tinju dunia tersebut.

Dalam postingan video di akun Instagram-nya baru-baru ini, ia menjalani latihan yang sangat brutal sampai-sampai hampir roboh karena kehabisan napas.

Didampingi oleh pelatih pribadinya, ia menyerang bantalan tinju seukuran tubuh manusia secara membabi buta baik melalui tinju maupun tendangan di atas ring tinju.

Intensitas serangan yang semakin meningkat membuatnya menjadi cepat lelah hingga akhirnya terpental ke belakang karena tak mampu lagi melayangkan tinju. Ia sempat terhenti untuk mengumpulkan energi namun hanya tersisa tinju yang lemah.

Nasukawa tampaknya tidak didera rasa takut menghadapi petinju berjuluk ‘Money’ yang mundur dari keputusan pensiunnya untuk mempertahankan rekor 50-0 kariernya. Tekadnya ini ia ungkapkan dalam postingan Instagram-nya yang lain melalui sebuah pesan:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

僕に出来ることは格闘界を盛り上げることだと思います。 自分の人生の中で最大の出来事が現実になりました。 年末RIZINのリングでメイウェザーと戦うことになりました。 皆さんもビックリしていると思いますが僕もそうです。 こんなことは人生で二度とないと思います。 僕にはボクサーには無いタイミングのパンチがあります。 階級も違いますが、今の僕には関係ないです。 世界で誰も成し得なかった初めてメイウェザーをKOします。 僕は自分のこの拳で世界を変えます。 みなさん期待していてください。 #RIZIN14 #cygames #mayweather #tenshinnasukawa #チームで勝つ #平成最後 #大晦日

Sebuah kiriman dibagikan oleh 那須川天心 (@tenshin.nasukawa) pada

“Momen terbesar dalam hidup saya menjadi kenyataan. Saya akan menghadapi Mayweather di ring akhir tahun ini,” tulisnya.

“Saya pikir ini tidak akan terjadi lagi. Saya memiliki waktu pukulan yang tidak dimiliki petinju lain. Rankingnya (Nasukawa vs Mayweather) berbeda. Saya akan memukul KO Mayweather untuk pertama kali yang belum ada seorangpun bisa melakukannya.”

Menghadapi Mayweather tentu akan menjadi langkah terbaru Nasukawa dalam karier olahraga tinju apabila berhasil mencapai kemenangan.

Nasukawa merupakan juara dunia kelas bulu RISE yang saat ini berada di peringkat kedelapan kelas bantang di dunia Combat Press.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Tinju dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT