Hadapi Daud Yordan, Petinju Inggris Dapat Dukungan dari Wayne Rooney

Sabtu, 10 November 2018 19:48 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© boxingscene.com
Anthony Crolla vs Daud Yordan Copyright: © boxingscene.com
Anthony Crolla vs Daud Yordan

INDOSPORT.COM - Petinju asal Inggris, Anthony Crolla mendapatkan dukungan dari pesepak bola Wayne Rooney jelang pertarungan melawan petinju Indonesia, Daud Yordan.

Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan bakal menjalani International Fight yang bertajuk 'Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship' di Manchester Arena, Inggris, Sabtu (10/11/18) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Petinju asal Inggris, Anthony Crolla menjadi lawan yang akan dihadapi oleh Daud. Crolla merupakan salah satu petinju ternama di negaranya. Saat ini, Crolla memiliki peringkat empat kelas ringan. Pertarungan melawan Daud Yordan jelas akan menjadi partai yang penting baginya.

Bermain di Manchester, jelas menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Ia akan mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakatnya baik di arena langsung maupun luar arena. Salah satunya adalah bintang sepak bola Inggris, Wayne Rooney.

Hal itu diketahui dari akun instagram pribadi milik Anthony Crolla, @ant_crolla86. Petinju kelahiran Manchester 32 tahun silam ini mengunggah sebuah foto jelang pertandingan.

© Anthony Crolla
Anthony Crolla Copyright: Anthony CrollaAnthony Crolla

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim latihan saya yang membuat saya dalam kondisi yang baik untuk pertarungan ini dan semua orang yang memberikan dukungan besar kepada semua petarung,” tulis Crolla.

Dalam unggahannya itu, langsung banyak yang memberikan komentar berupa dukungan. Diantara sekian banyak itu, ternyata terdapat dari pemain DC United, Wayne Rooney. Eks Manchester United itu mengucapkan “Selamat bertanding, kawan.”

Sebagai informasi, pertarungan antara Anthony Crolla vs Daud Yordan merupakan salah satu bagian dari partai utama yang disajikan antara juara dunia kelas WBA, WBC, IBF, dan WBO Oleksandr Usyk asal Ukraina melawan petinju Inggris, Tony Bellew.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Tinju Hanya di INDOSPORT.COM