Kalahkan Daud Yordan, Anthony Crolla Pamer Air Kencing

Senin, 12 November 2018 17:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© boxingscene.com
Anthony Crolla akan menhadapi petinju asal Indonesia Daud Yordan Copyright: © boxingscene.com
Anthony Crolla akan menhadapi petinju asal Indonesia Daud Yordan

INDOSPORT.COM – Petinju asal Inggris, Anthony Crolla, sukses mengalahkan Daud Yordan pada ajang tinju Eliminator for WBA Super World Lightweight Championship, Minggu (11/11/18), di Manchester Arena, Inggris.

Daud Yordan kalah secara unanimous atau penilaian mutlak dengan skor 112-116 setelah bertanding selama 12 ronde. Kekalahan tersebut membuat Daud Yordan gagal menjadi penantang juara bertahan kelas ringan WBA, Vasyl Lomachensko asal Ukraina.

Kemenangan yang diraih Anthony Crolla tidak didapatkan dengan mudah. Ia harus bekerja keras dan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk menghadapi Daud Yordan.

© Instagram/@ant_crolla86
Sampel urin Anthony Crolla yang sangat pekat seusai pertandingan melawan Daud Yordan Copyright: Instagram/@ant_crolla86Sampel urin Anthony Crolla yang sangat pekat seusai pertandingan melawan Daud Yordan

Melalui akun Instagram pribadinya, Anthony Crolla bahkan menunjukkan sampel urinnya seusai pertandingan. Warnanya terlihat sangat pekat yang menunjukkan bahwa tubuhnya begitu bekerja keras saat pertarungan.

“Saya senang meraih kemenangan semalam melawan petinju hebat Daud Yordan pada ajang World Title Eliminator. Saya telah memperkirakan pertarungan akan berjalan berat, lihatlah sampel urin saya setelah pertandingan, itu menunjukkan seberapa berat pertarungan,” tulis Anthony Crolla dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Anthony Crolla juga menganggap Daud Yordan sebagai lawan yang tangguh. Ia tidak lupa berterima kasih kepada para suporternya yang telah datang ke Manchester Arena.

“Respek untuk Daud dan seluruh timnya. Terima kasih atas semua dukungan dan mereka yang hadir ke arena.”

Anthony Crolla selanjutnya akan menantang juara bertahan kelas ringan WBA, Vasyl Lomachensko. Ia sebelumnya pernah kehilangan sabuk kelas ringan WBA dari petinju Venezuela, Jorge Linares.

Ikuti Terus Kabar Tinju dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM