Ngeri, Petinju Ini KO karena Mata Sobek

Senin, 26 November 2018 15:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sky Sports
Frank Buglioni alami cedera mata mengerikan Copyright: © Sky Sports
Frank Buglioni alami cedera mata mengerikan

INDOSPORT.COM – Seorang petinju bernama Frank Buglioni menderita luka mengerikan di mata kanannya saat ia bertarung dengan Fanlong Meng di Monaco.

Pria yang berjuluk 'Wise Guy' ini sebelumnya berhasil melalui empat putaran di Casino de Monte-Carlo untuk meraih gelar kelas berat berat Inter-Continental IBF dari Meng, dilansir Sky Sports.

Di babak awal, Buglioni berjuang untuk mendaratkan pukulan demi pukulan kepada Meng yang dengan ketat menjaga pertahanan dengan sangat stabil dan membalaskannya dengan tepat.

Saat ronde keempat, Meng mendarat pukulan kuat yang menyebabkan cedera pada rival. Meski demikian ia masih tak peduli dan terus memukul Buglioni dengan membabi buta.

Sayangnya di ronde kelima ia harus mengalami cedera di kelopak mata kanan yang sobek dan mengucurkan darah segar, karena pukulan keras dari petinju nomor satu di China dan memaksa wasit serta dokter memutuskan untuk mengakhiri laga tersebut.

Kekalahan yang harus diterima Frank Buglioni membuat Fanlong Meng memperpanjang kemenangannya (14-0, 9 KO) dan Wise Guy (22-4-1, 16 KO) kembali gagal merebut gelar IBF dari rivalnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM