Juara Tinju Kelas Berat akan Bermain di Film Creed 3?

Kamis, 27 Desember 2018 20:54 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Deontay Wilder ketika sedang berlatih. Copyright: © Getty Images
Deontay Wilder ketika sedang berlatih.

INDOSPORT.COM - Juara tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder, dirumorkan akan ambil bagian dalam film Creed 3. Kabar ini pastinya cukup menggembirakan bagi para penggemar sekaligus penikmat film spesialis olahraga bela diri tersebut.

Demikian pula dengan sang aktor utama, Michael B Jordan, yang menyambut baik ide itu. Jika benar, Wilder digadang-gadang akan memainkan peran sebagai putra Clubber Lang – tokoh antagonis dalam film Rocky yang dibintangi Slyvester Stallone.

“Itu ide yang benar-benar keren. Saya belum tahu soal akan seperti apa Creed 3 nanti tapi dia (Wilder) punya karakter bagus,” kata Jordan kepada TMZ.

Jordan juga sangat mengapresiasi kolaborasi apik film Creed dan Rocky. Terlebih lagi, film Rocky sudah begitu lama melekat di hati penikmat tinju dunia. Penggarapannya pun dilakukan dengan serius demi mengangkat sisi dunia tinju dalam bentuk film. 

“Itu salah satu hal yang hebat tentang film-film Rocky. Mereka selalu mencoba merekrut petinju asli,” ujar Jordan lagi.

Sementara itu, Wilder sendiri sudah pernah mengungkapkan keinginannya berakting di depan kamera. Bukan tidak mungkin jika nantinya ia bisa banting setir menjadi seorang aktor.

“Saya sangat menyukai akting. Setelah tinju atau mungkin di tengah karier saya, saya ingin mencobanya. Saya ingin berpura-pura kena pukul. Saya memiliki hasrat untuk berakting,” kata Wilder.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM