Mayweather Tantang Nyali Petinju Muda Asal Jepang, Duel Lagi?

Senin, 11 Februari 2019 14:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju veteran Floyd Mayweather mengonfirmasi bahwa dirinya tengah mempersiapkan duel tinju antara Gervonta Davis melawan petinju muda asal Jepang, Tenshin Nasukawa, dalam waktu dekat.

Pada malam tahun baru 2019, Mayweather berhasil menghentikan ambisi Nasukawa yang ingin menghancurkannya dalam sebuah pertarungan tinju ekshibisi di Tokyo, Jepang.

Kendati pertandingan tidak dianggap resmi, namun Mayweather berhasil mempermalukan petinju 20 tahun itu dengan hanya tiga kali pukulan pada ronde pertama.

Tampaknya pertarungan mereka akan kembali berlanjut, meskipun Mayweather tidak akan secara langsung menghadapinya. Dilansir dari Sportbible, Mayweather akan menyodorkan anak didiknya Gervonta Davis melawan mantan rivalnya di Tokyo.

© Sportsbible
Gervonta Davis, anak didik Floyd Mayweather yang akan hadapi Tenshin Nasukawa Copyright: SportsbibleGervonta Davis, anak didik Floyd Mayweather yang akan hadapi Tenshin Nasukawa

“Kita berbicara pada (duel bulan) Mei (untuk pertarungan selanjutnya Davis),” kata Mayweather.

“Jika dia dalam kondisi baik, dia akan tampil di pertarungan ekshibisi melawan Tenshin (Nasukawa) di Jepang, pada bulan April. Dia bertarung dengan Tenshin dalam pertarungan ekshibisi di Jepang, di RIZIN,” lanjut pensiun tinju berusia 41 tahun itu.

“Saya bangga dengan Tank. Dia akan tetap aktif. Jadi pertama-tama (melawan) Tenshin pada bulan April dan kemudian di bulan Mei pertarungan sesungguhnya.”

Perlu diketahui, Davis di usianya yang masih  24 tahun dianggap sebagai salah satu petinju terbaik di dunia.

Davis baru saja mencatatkan kemenangan profesionalnya yang ke-21 saat menumbangkan Hugo Ruiz dalam satu putaran akhir pekan kemarin di California. Kemenangannya itu membuatnya mempertahankan gelar kelas super bulu WBA.

Ikuti Terus Berita Tinju dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM