Kalahkan Petinju Jepang, Mayweather Langsung Beli 2 Mobil Sekaligus

Jumat, 4 Januari 2019 14:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Ethan Miller
Floyd Mayweather dan Tenshin Nasukawa. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Floyd Mayweather dan Tenshin Nasukawa.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, memamerkan hasil kerja kerasnya usai mengalahkan petarung asal Jepang, Tenshin Nasukawa, Senin (31/02/19) waktu setempat.

Petinju veteran berusia 41 tahun ini mengalahkan Nasukawa dengan sangat mudah. Ia hanya menghujamkan tiga kali pukulan secara beruntun selama 139 detik dalam satu ronde di ajang tinju Rizin 14 di Tokyo.

Kemenangan tersebut membuat Mayweather mendapatkan hadiah sebesar 9 juta USD (sekitar Rp130 miliar) dari pertarungannya tersebut, seperti disadur dari laman berita olahraga Sun Sports.

Beberapa hari pasca pertandingan, ia pun memamerkan hasil kerja keras yang dilakukannya dengan membeli dua buah mobil baru tipe Mercedes G-Wagon dan Rolls Royce Cullinan 4X4, beserta beberapa gepok uang tunai yang ia pamerkan melalui postingan snapgram miliknya.

© Instagram/FloydMayweather
Floyd Mayweather, pamer uang dan mobil atas keberhasilannya mengalahkan petarung jepang Copyright: Instagram/FloydMayweatherFloyd Mayweather, pamer uang dan mobil atas keberhasilannya mengalahkan petarung jepang

“Kalian katakan pada saya, haruskah saya mengambil truk ini hari ini, G-Wagon, Tonka Toy-ku? Atau haruskah saya mengeluarkan truk Rolls Royce saya hari ini?” tulisnya.

Diketahui mantan juara tinju dunia ini sebelumnya telah menghabiskan Rp30 miliar untuk membeli mobil Rolls Royce Phantom (Rp6,3 miliar), Rolls Royce Phantom Dropse (Rp6,9 miliar), Rolls Royce Wraith (Rp6,8 miliar) dan Rolls Royce Dawn (Rp4,9 miliar)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Ia juga menambahkan mobil limusin Mercedes-Maybach (Rp3,2 miliar) dan sebuah mobil Ferrari 488, yang dibanderol senilai Rp4,49 miliar. Fantastis bukan?

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%