Buka Peluang, McGregor Akan Tarung Ulang dengan Mayweather?

Kamis, 7 Maret 2019 19:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
McGregor membuka peluang untuk mengadakan pertarungan ulang melawan Mayweather. Copyright: © Sport Bible
McGregor membuka peluang untuk mengadakan pertarungan ulang melawan Mayweather.

INDOSPORT.COM – Bukan Conor McGregor namanya jika tidak membuat geger dunia Mixed Martial Arts (MMA). Petarung asal Irandia itu membuka peluang untuk kembali berduel dengan petinju kondang, Floyd Mayweather.

Sebelumnya McGregor sudah pernah bertarung dengan Floyd Mayweather, namun ia berhasil dikalahkan oleh petinju kelas kakap tersebut dengan Technical Knock Out (TKO) di ronde 10, dalam laga di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Agustus 2017 lalu.

Setelah pertarungan tersebut, keduanya beberapa kali dikabarkan akan mengadakan pertandingan ulang, namun semuanya hanya sebuah desas-desus belaka.

Akan tetapi kali ini McGregor telah membuka peluang tersebut. Bermula dari salah satu fans yang memujinya pertarungannya dengan Mayweather di twitter.

Ia pun membalas cuitan tersebut dengan mengatakan bahwa McGregor akan merasa senang jika diadakan pertarungan ulang untuk membuktikan kemampuan yang sebenarnya.

"Saya mengacaukan hook kanan yang bagus di momen ini. Sudutnya sudah tepat. Saya sudah memukulnya. Saya hanya tinggal menjejakkan kaki dengan benar dan melepaskan pukulan lagi."

“Tapi saya tergesa-gesa melepaskan hook kanan, yang membuat saya hilang keseimbangan. Pertarungan tinju yang hebat! Pertarungan ulang akan menarik, tidak diragukan lagi,” tulis McGregor, seperti diwartakan oleh laman berita olahraga Sport Bible.

Saat ini McGregor sedang menjalani hukuman skorsing selama enam bulan dan menerima denda sebesar Rp700 juta dari Komisi Atletik Nevada sebagai buntut dari kericuhan di UFC 229 saat melawan Khabib Nurmagomedov.

Ikuti Terus Update UFC dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%