Tips ‘McGregor’ Lepas dari Kuncian Deddy Corbuzier, Bikin Ngakak!

Minggu, 3 Maret 2019 14:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© IGstory
Deddy Corbuzier. Copyright: © IGstory
Deddy Corbuzier.

INDOSPORT.COM – Siapa yang tak kenal dengan Conor McGregor? Petinju dan petarung profesional asal irlandia tersebut tak hanya mencuri perhatian lewat prestasinya di atas arena, melainkan juga sifatnya yang arogan pada petarung lain.

Kearoganan McGregor juga sampai ke Indonesia, di mana salah satu pelawak Tanah Air yang memeragakan McGregor, yakni Sule dengan percaya diri menantang Deddy Corbuzier untuk melakukan teknik kuncian kepadanya.

Aksi kocak Sule tersebut ditayangkan melalui program Ini Talkshow yang dipandunya bersama Andre Taulany. Saat itu Sule berdandan ala Conor McGregor, lengkap dengan tubuh kekar dan kepala botaknya.

Sementara Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai selebriti yang gemar melakukan workout untuk membentuk tubuh, pada program tersebut ia datang sebagai bintang tamu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NET. Mediatama Televisi (@netmediatama) on

“I’m fine. I’m okay. Please you ‘piting’ me,” tantang Sule arogan dengan logat British mengikuti gaya McGregor.

Mendapat tantangan, Deddy lantas melancarkan aksi memiting leher Sule hingga sang pembawa acara kewalahan. Meski demikian, Sule tetap melayangkan candaannya saat masih berada dalam kuncian Deddy Corbuzier.

“Kita harus tenang, tunggu dia kesal, kalau kesal pasti lepas sendiri. Kita diam saja nunggu ajal,” ucap Sule.

Di sisi lain, sang sosok fenomenal Conor McGregor saat ini tengah berseteru dengan petarung lainnya, yakni Khabib Nurmagomedov. Keduanya sempat bertanding pada 6 Oktober 2018 lalu, meski saat itu terjadi kericuhan dan Khabib keluar sebagai juara.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%