Ngeri! Petinju Ini Jadi Korban Pembunuhan Keji

Rabu, 3 April 2019 16:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Metro
Petinju asal Inggris tewas ditikam oleh orang tak dikenal. Copyright: © Metro
Petinju asal Inggris tewas ditikam oleh orang tak dikenal.

INDOSPORT.COM – Awan hitam menggelayuti dunia tinju Inggris usai salah satu atletnya, Leneto Kellengbeck menjadi korban pembunuhan oleh orang yang tak dikenal.

Leneto mendapatkan serangan dari orang tak dikenal, di mana pria berusia 24 tahun itu ditikam hingga tewas di dekat rumahnya di Smith’s Wood, Birmingham pada malam hari atau lebih tepatnya 29 Maret 2019 lalu.

Leneto yang hendak unjuk gigi dalam turnamen tinju lokal, nyawanya tak dapat ditolong dan tewas di tempat usai dirinya sempat mendapatkan pertolongan dari tim medis.

Sebagaimana dikutip oleh laman berita olahraga Metro Sport, insiden nahas itu pun mendapatkan banyak simpati dan juga kecaman terhadap si pelaku yang belum terindentifikasi keberadaannya.

Masyarakat setempat merasa belas kasih dengan kematian Leneto, lantaran sang petinju memiliki keluarga serta satu anak yang amat disayanginya.

Penyalahgunaan senjata tajam khususnya pisau memang telah menjadi masalah krusial di Inggris dalam beberapa tahun terakhir karena telah menelan banyak korban atas aksi kejahatan yang pernah terjadi.

Sementara itu pihak kepolisian masih terus melakukan investigasi dan menetapkan kejadian mengerikan itu termasuk dalam tindak kejahatan berat yakni pembunuhan.

Ikuti Terus Update Tinju dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%