Isyaratkan Naik Ring, Petinju Indonesia Gelar Latihan di Spanyol

Kamis, 16 Mei 2019 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© boxingscene.com
Petinju Kebanggaan Indonesia, Daud Yordan, sedang jalani latihan di Spanyol Copyright: © boxingscene.com
Petinju Kebanggaan Indonesia, Daud Yordan, sedang jalani latihan di Spanyol

INDOSPORT.COM - Petinju Indonesia, Daud Yordan, dikabarkan sedang menjalani latihan di tanah Spanyol guna mempersiapkan diri untuk kembali bertarung. Hal ini seperti yang dilansir dari media Antara.

Petinju kelahiran Kalimantan Barat ini mengaku terbang ke Spanyol untuk berlatih menghadapi pertarungan yang akan datang. Namun, Daud Yordan belum bisa memastikan siapa lawan yang akan ia hadapi.

"Saya baru sampai di Madrid untuk menjalani latihan bersama pelatih Inigo Martin. Soal pertandingan (nanti), saya belum bisa menyebutkannya karena sampai saat ini sedang proses," ujar Daud Yordan.

Petinju berusia 31 tahun ini dikenal sebagai salah satu petinju ternama di Indonesia. Ia mampu meraih sekaligus pemegang gelar WBO Intercontinental Lightweight (kelas ringan) pada 2018 lalu. Petinju berjuluk Cino ini mampu mengalahkan petinju Rusia, Pavel Malikov.

Pertandingan terakhir yang ia jalani adalah kala melawan Anthony Crolla di Manchester, Inggris. Pada pertandingan  tersebut, Daud Yordan harus menerima kekalahan. Meski begitu, ia akan terus berlatih untuk meningkatkan fisik dan teknik untuk kembali ke ring dengan misi meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

Daud Yordan memulai debutnya di Amerika kala itu saat bertanding melawan petinju Meksiko, Antonio Meza. Ia sempat mendapatkan kesempatan bertarung dengan kompatriotnya, Chris John, guna meraih titel juara dunia WBA kelas Bulu pada 2011 lalu. Namun ia harus takluk pada laga yang berlangsung di Jakarta International Expo tersebut.

Ikuti Terus ]Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%