Jarang Terjadi! Gunakan Pukulan Hook, Dua Petinju Ini KO Bersamaan

Kamis, 23 Mei 2019 20:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© YouTube / SerEbro EnlosDeportes
Irosvani Duvergel vs Jerhed Fenderson KO secara bersamaan di turnamen tinju di Florida, Amerika Serikat. Copyright: © YouTube / SerEbro EnlosDeportes
Irosvani Duvergel vs Jerhed Fenderson KO secara bersamaan di turnamen tinju di Florida, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Dua petinju mengalami Knock Out (KO) secara bersamaan di salah satu turnamen tinju di Florida, Amerika Serikat antara Irosvani Duvergel vs Jerhed Fenderson.

Double KO yang terjadi merupakan hal yang langka dalam dunia tarung termasuk tinju, namun kali ini terjadi di laga Duvergel vs Fenderson tersebut.

Melansir dari laman berita olahraga RT Sport, kedua petinju itu melakukan kuda-kuda dengan posisi Fenderson terpojokkan di sisi ring. Kemudian kedua petarung itu sama-sama melancarkan teknik pukulan hook.

Keduanya pun hanya berjarak beberapa cm saja sebelum akhirnya mendaratkan pukulan ke wajah masing-masing lawan, yang membuat mereka seketika langsung terjatuh secara bersamaan.

Insiden double KO itu pun langsung mendapatkan sorakan dari bangku penonton. Meski jatuh bersamaan, akan tetapi Duvergel dengan sigap langsung kembali bangkit dan menantang petinju asal Amerika Serikat itu.

Ia langsung meminta wasit untuk menghitung Fenderson sambil berharap lawannya tersebut tak akan bangkit berdiri lagi. Laga pun berlanjut namun dewi fortuna ternyata lebih memilih menaungi Duvergel.

Berkat kegigihannya dan keganasannya dalam ring tinju, Duvergel yang merupakan petinju kelas middleweight tersebut didapuk sebagai juara setelah berhasil mempertahankan dominasi hingga bel terakhir berbunyi.

Ikuti Terus Berita Tinju dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%