Kena Pukulan Maut, Petinju Ini KO Hingga 'Membeku'

Selasa, 11 Juni 2019 15:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju asal Amerika Serikat, Christopher Brooker harus menelan pil pahit usai kalah dengan keputusan Knock Out (KO) hingga ‘membeku’ atas Michael Seals.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Reno, Nevada, Amerika Serikat tersebut, Brooker menjadi perhatian pecinta dunia tinju usai dirinya kalah dengan cara yang mengejutkan.

Disadur dari unggahan video @trboxing di Twitter, petinju berusia 28 tahun tersebut  mencoba memberikan pukulan dengan teknik cross yang mengarah ke perut Seals.

Namun, Seals berhasil menghindari serangan Brooker dan membalasnya dengan teknik Rabbit Punch dengan tangan kanannya ke arah kepala lawannya.

Mendapatkan pukulan mematikan dari lawan yang juga kompatriotnya, Brooker langsung terjatuh di pinggir ring tinju dan membeku tak berkutik hingga tim ofisial serta wasit mencoba membangunkannya.

Duel itu berakhir hanya dalam waktu enam menit, melalui keputusan KO oleh wasit pada putaran kedua dan Seals resmi keluar sebagai juara kelas berat-ringan dengan cara yang cukup mudah.

Petinju berusia berusia 36 tahun itu berhasil memperbaiki rekornya menjadi 23-2 (17 KO), sementara Brooker mengalami penurunan rekor menjadi 14-7 (5 KO).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%