Momen Tyson Fury 'Kerasukan' Muhammad Ali saat Kalahkan Tom Schwarz

Minggu, 16 Juni 2019 19:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RTE IE
yson Fury sukses mengalahkan Tom Schwarz dengan memamerkan skill mengelak dari lawan yang impresif. Copyright: © RTE IE
yson Fury sukses mengalahkan Tom Schwarz dengan memamerkan skill mengelak dari lawan yang impresif.

INDOSPORT.COM – Seolah 'kerasukan' Muhammad Ali, Tyson Fury sukses mengalahkan Tom Schwarz lewat keputusan Technical Knock Out (TKO) dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Dalam duel sengit tersebut, Fury berhasil menunjukan dominasinya dengan terbukti hanya dengan membutuhkan dua ronde untuk mengandaskan Schwarz.

Bak ‘kerasukan’ Muhammad Ali yang dikenal sebagai petinju legendaris yang memiliki gerakan yang sangat cepat dengan pukulan yang begitu mematikan, Fury turut mengombinasikan teknik hook dan uppercut serta dengan cekatan menghindari serangan lawan.

Melansir dari unggahan video dari akun @HarrisonKlopp di Twitter, ia berkali-kali menghindar dan menghajar lawan dengan memukul Schwarz tanpa ampun, terutama di bagian wajahnya hingga mengeluarkan darah dan membuatnya terpojok lemas di pinggir ring tinju.

Wasit Kenny Bayless yang saat itu tengah bertugas memutuskan mengakhiri pertarungan sengit tersebut lantaran Schwarz sudah tak memiliki tenaga untuk melawan petinju bertubuh besar yang menjadi rivalnya tersebut.

Sukses mengalahkan Schwarz dengan cara yang cukup mudah, Fury akhirnya berhasil memperpanjang tren positifnya dengan meraih kemenangan ke-28 dalam kariernya dan belum terkalahkan serta hanya menuai hasil imbang satu kali.

Sementara itu, Tom Schwarz harus rela mengakhiri rekor tak terkalahkan dengan menang dalam 24 pertarungan yang telah ia lakoni usai kalah dari Fury.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%