Kalahkan Lawan dalam 2 Ronde, Tyson Fury Langsung Tebar Ancaman

Senin, 17 Juni 2019 20:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RTE IE
Tyson Fury menantang Deontay Wilder untuk melakukan pertandingan ulang. Copyright: © RTE IE
Tyson Fury menantang Deontay Wilder untuk melakukan pertandingan ulang.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Inggris, Tyson Fury menantang Deotany Wilder melakukan pertandingan ulang yang diprediksi terjadi pada tahun 2020 mendatang.

Tantangan tersebut dilontarkan oleh Fury setelah sukses merebut sabuk juara WBC yang juga pernah disabet oleh Wilder, usai mengalahkan Tom Schwarz di Grand Garden Arena, Minggu (16/06/19).

Fury berhasil membuat lawannya asal Jerman tersebut keok di putaran kedua lewat keputusan Technical Knock Out (TKO). Berbekal dengan kemenangan epiknya, Fury langsung jemawa dengan menebarkan ancaman ke Wilder.

Melansir dari video yang diunggah @SunSports di Twitter, saat diwawancarai pasca pertarungan Fury memastikan bahwa rematch melawan Wilder akan segera terjadi.

“Pertandingan melawan Deotany Wilder akan segera terwujud. Kini dalam divisi kelas berat hanya ada dua jagoan, saya telah mengalahkannya dan akan terus seperti itu,” ujar Fury.

“Wilder akan berhadapan dengan Fury yang sudah fit sepenuhnya dan memiliki gerakan gesit dan pukulan yang tajam,” tambahnya.

Keduanya sebelumnya pernah berduel pada laga tinju Desember 2018 lalu, dengan Fury harus puas menerima hasil imbang saat melawan Wilder yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%