Petenis Indonesia, Christopher Rungkat Lolos Drawing Wimbledon 2019

Senin, 17 Juni 2019 18:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Jepang, Ken Onoda pada babak kedua turnamen tenis Indonesia AGS-Nassau Men Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Jepang, Ken Onoda pada babak kedua turnamen tenis Indonesia AGS-Nassau Men

INDOSPORT.COM - Petenis Indonesia, Christopher Rungkat, dipastikan lolos dalam drawing utama turnamen Grand Slam Wimbledon 2019. Ia dipastikan akan kembali berduet dengan rekan setianya asal Chinese Taipei, Hsieh Cheng Peng, seperti di turnamen Prancis Terbuka 2019 lalu.

Kepastian soal lolosnya Christo di drawing utama turnamen Wimbledon tersebut dilansir dari postingan akun twitter resmi Tennis Indonesia, @tenis_indonesia. Dalam postingan yang menampilkan foto peringkat Christo bersama pasangannya, Hsieh Cheng Peng, mereka menuliskan caption singkat.

"Christopher Rungkat dengan peringkat ke-68 di ATP dan Hsieh Cheng Peng di peringkat ke-62 dengan total 130 per Senin (17/06/19) berhasil mengamnkan satu tiket Gentlemen DOubles Main Draw di Wimbledon yang akan dirilis Jumat (21/06/19) mendatang.

Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan untuk Christopher Rungkat, setelah sebelumnya ia juga berhasil ambil bagian di turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2019.

Meskipun pada akhirnya perjalannya hanya terhenti di putaran kedua setelah takluk dari duet tuan rumah yang memiliki jatah Wildcard, Gregoire Barrere/Quentin Halys dengan 6-7 (6-8), 6-3 dan 3-6.

Sementara itu, peringkat ke-68 in merupakan peringkat terbaik ganda ATP Christo di sepanjang karier profesional sebagai seorang petenis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%