Dikabarkan Comeback Lawan Anthony Joshua, Legenda Tinju Kelas Berat Buka Suara

Senin, 1 Juli 2019 06:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Wladimir Klitschko akhirnya buka suara setelah dikaitkan akan melakukan comeback dengan melawan Anthony Joshua.

Melansir dari laman Sun Sports, Klitschko santer dikabarkan akan kembali unjuk gigi di atas ring tinju melawan Joshua saingan terberatnya kala masih eksis di dunia tinju.

Keduanya pernah berduel pada 2017 dengan kemenangan Joshua yang digelar di stadion Wembley dan membuatnya mengakhiri karier profesionalnya.

Akan tetapi rumor tersebut segera ditepis oleh pria berusia 43 tahun tersebut. Klitshcko mengatakan bahwa ia tak pernah menyesal dengan keputusannya untuk pensiun.

"Saya merasa damai dengan keputusan saya untuk pensiun dari dunia tinju dan beralih ke karier lain,” kata mantan juara kelas berat tersebut.

Selain itu, Klitschko juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyesal mengakhiri kariernya dengan kekalahan yang harus diterimanya usai gagal mengandaskan Joshua.

“Saya memiliki banyak kemenangan tetapi apa yang saya pelajari setelah pertarungan di Wembley lebih penting daripada kesuksesan apapun,” tambahnya.

Pernyataannya tersebut dilontarkan oleh Klitschko usai dirinya bersama keluarganya lolos dari kebakaran maut di kapal yacht yang disewanya saat sedang berlibur di Mallorca, Spanyol.