Mendadak ‘Miskin’, Mayweather Rela Ngemis Lawan Khabib Nurmagomedov?

Sabtu, 20 Juli 2019 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak Copyright: © Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak

INDOSPORT.COM – Mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather dikabarkan kehabisan uang dan membuatnya mendadak ‘miskin’, sehingga ia rela mengemis untuk melawan Khabib Nurmagomedov.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh sang manajer, Ali Abdelaziz sebagai ungkapan ejekan lantaran Mayweather masih terus ngotot untuk mengalahkan mantan juara UFC usai kliennya berhasil mempermalukan Conor McGregor pada Oktober 2018 lalu.

Bahkan Mayweather berkali-kali sesumbar mengatakan bahwa dirinya bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju. Hal ini pun mendapatkan respons dari Ali yang mengatakan bahwa ambisi mantan juara tinju lantaran sudah kehabisan uang.

Pasalnya, petinju asal Amerika Serikat ingin meraup uang yang jauh lebih besar dari hasil pertarungan sebelumnya kala melawan McGregor selaku legenda UFC.

"Floyd Mayweather saat ini terus berambisi dengan 'mengemis' untuk bertarung melawan Khabib, mengemis!” kata Ali, sebagaimana dilansir dari Metro Sports.

"Ia melakukannya karena kehabisan uang. Saya katakan kepada kalian, orang-orang menghubungi saya setiap pekan tentang keinginan Floyd Mayweather untuk menghadapi Klien saya. Namun pada akhirnya, sekarang kami tidak tertarik," tambahnya.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov kini sedang mempersiapkan diri untuk melakukan comeback dengan berduel melawan Dustin Poirier dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC pada 7 September mendatang di Abu Dhabi.