Seperti di Game, Petinju Ini Terlempar dari Ring Usai Dipukul Lawannya

Sabtu, 20 Juli 2019 14:14 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sports Illustrated
Seperti di Game, Petinju Ini Terlempar dari Ring Usai Dipukul Lawannya Copyright: © Sports Illustrated
Seperti di Game, Petinju Ini Terlempar dari Ring Usai Dipukul Lawannya

INDOSPORT.COM - Sebuah kejadian tidak terduga terjadi pada gelaran tinju Top Rank antara Cassius Chaney melawan Joel Caudle di MGM National Harbor, Sabtu (20/07/19).

Dalam pertandingan tersebut, Caudle yang menggunakan celana berwarna hitam tiba-tiba 'terbang' keluar ring pertandingan usai mendapatkan pukulan dari Chaney sepanjang ronde pertama berlangsung.

Dalam video yang tersebar di media sosial, tampak jelas bagaimana Chaney yang menggunakan celana berwarna ungu terus menerus menyerang sang lawan dengan pukulan demi pukulannya.

Walau berhasil menahan serangan, Caulde justru harus menahan rasa malunya saat dirinya tak kuasa mengontrol badannya selama mendapatkan serangan-serangan tersebut. Hingga pada akhirnya, Caudle secara mengejutkan 'terbang' ke luar arena.

Sontak saja kejadian tersebut mengundang gelak tawa, mengingat kejadian ini mirip sekali dengan aksi-aksi di dalam video game. Walau begitu, Caudle sempat melanjutkan pertandingan usai kejadian tersebut.

Namun hanya beberapa detik setelahnya ia dinyatakan kalah oleh sang wasit yang melihat kondisi Caudle sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Chaney pun melanjutkan catatan apiknya dengan tak terkalahkan dari 17 pertandingan secara beruntun. Sedangkan untuk Caudle, kekalahan ini mungkin tidak akan pernah ia lupakan sepanjang sejarahnya berkarier di dunia Tinju.

Walau begitu, para penonton yang hadir juga memberikan apresiasi terhadap Caudle yang secara mengejutkan masih bisa melanjutkan pertandingan walau hanya beberapa detik saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%