157 Kickboxers Tanah Air Ikuti Kejurnas II PP Kickboxing Indonesia 2019

Kamis, 1 Agustus 2019 21:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Kejuaraan Nasional Kickboxing Indonesia di Gor Pertamina Simprug, Jakarta Selatan (01/08/19). Copyright: © Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Kejuaraan Nasional Kickboxing Indonesia di Gor Pertamina Simprug, Jakarta Selatan (01/08/19).

INDOSPORT.COM - Kejuaraan Nasional II PP Kickboxing Indonesia 2019 yang digelar di Gor Pertamina Simprug, Jakarta Selatan diikuti oleh 157 kickboxers Indonesia.

Kejurnas kickboxing yang digelar pada 1 Agustus hingga 3 Agustus 2019 ini sekaligus menjadi ajang seleksi atlet kickboxing Indonesia yang akan terbang ke Filipina untuk membela Indonesia di SEA Games 2019 nanti.

"Ini menjadi tantangan yang besar. Kami ingin mencari atlet yang terbaik, yang bisa mewakili Indonesia di SEA Games 2019 nanti," ujar Ngatino, Ketua umum PP KBI.

Ngatino juga berharap dengan adanya kejuaraan kickboxing ini akan menghasilkan bibit kickboxer yang mampu bersaing di event yang lebih besar.

"Tujuan dari kejuaraan kickboxing ini adalah untuk menggali potensi-potensi atlet sehingga bisa maju ke kejuaraan yang lebih besar nantinya," pungkasnya.

Sebanyak 18 provinsi ikut menjadi peserta dari ajang unjuk gigi para kickboxer muda di Indonesia ini.

Nantinya, pertandingan kickboxing yang untuk kedua kalinya ini akan dibagi menjadi 15 kelas putra dan 5 kelas putri. Terdapat dua arena di event kejuaraan ini yaitu tatami dan ring.

Penulis: Maharani Adhyarianti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%