Terungkap! Tyson Fury Jadikan Wayne Rooney Teman Curhat Saat Mabuk

Rabu, 11 September 2019 18:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RTE IE
Tyson Fury mengaku menelepon Wayne Rooney ketika mabuk. Copyright: © RTE IE
Tyson Fury mengaku menelepon Wayne Rooney ketika mabuk.

INDOSPORT.COM – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury, mengatakan dia kerap menelepon Wayne Rooney untuk mencurahkan keluh kesahnya saat sedang mabuk berat.

Tyson Fury tengah mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan tinju kelas berat melawan Otto Walin dari Rusia yang akan digelar pada hari Minggu (15/09/19) pagi WIB di Las Vegas, Amerika Serikat.

Berbicara saat pers konferensi sebelum pertandingan, juara dunia asal Inggris itu mengaku dirinya kerap menelepon rekan-rekannya setelah menghabiskan bergelas-gelas minuman keras.

Salah satu rekan seprofesi yang kerap menjadi teman bicaranya di kala mabuk yakni Anthony Joshua. Namun, di luar dunia tinju, Fury ternyata juga menjadikan pemain MLS dari klub sepak bola DC United, Wayne Rooney, sebagai teman curhatnya.

“Bayangkan, ada banyak selebritis di kontak ponsel Anda, Anda bisa menelepon mereka kan?” kata Furry dilansir dari laman berita olahraga Sport Express.

“Saya dan Wayney Rooney menjalin hubungan pertemanan yang cukup erat, biasanya kami mengobrol setelah menghabiskan beberapa botol (minuman),” lanjutnya.

Wayney Rooney, yang pernah memperkuat Manchester United, sendiri dikenal sebagai pesepak bola yang juga menggemari dunia tinju.

Beberapa waktu lalu, penyerang 31 tahun itu bahkan pernah menyatakan keinginannya untuk menjajaki tinju setelah dikalahkan rekan sparingnya, Phil Bardsley, secara KO pada tahun 2015 lalu.

Serius dengan keinginannya tersebut, Wayne Rooney pun melamar untuk bisa tampil di ajang tinju amal kepada promotor Eddie Harn agar bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Sementara itu, duel melawan Otto Walin akan menjadi bentrokan kedua Tyson Fury sejak dirinya memetik hasil imbang melawan juara dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder, pada Desember 2018 lalu.

Jika berhasil mengalahkan Walin, Fury berpeluang menghadapi lawan berat lainnya, yakni rematch vs Wilder, atau melawan Andy Ruiz dan Anthony Joshua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%