Terciduk di Hotel Bareng Wanita Cantik, 'Penyakit' Wayne Rooney Kumat Lagi?

Senin, 26 Agustus 2019 14:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney. Copyright: © Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain timnas Inggris, Wayne Rooney, tertangkap kamera tengah asyik berduaan bersama seorang wanita cantik di Kanada. 

Rooney dan beberapa punggawa DC United dikabarkan menggelar pesta di area VIP kelab malam 'Twelve West'. Mereka memesan aneka macam anggur serta memanggil penari-penari cantik sebagai hiburan.

Dilansir dari The Sun, Wayne Rooney tampak menunjukkan sikap buaya daratnya di momen tersebut. Kebersamaan Rooney dengan seorang wanita di kelab malam itu pun kini menjadi perbincangan publik. 

Pria yang sempat membela klub MLS, DC United itu terlihat sibuk berbincang dengan seorang wanita muda. Keduanya pun sempat berdansa.

Ironisnya, setelah bersenang-senang di kelab, Rooney menggandeng wanita berbeda. Seorang wanita berambut panjang dan berbusana serba putih tampak mendampinginya di sebuah hotel yang berlokasi di Vancouver. 

Rooney yang saat itu mengenakan hoodie abu-abu mencoba menutupi wajahnya agar terhindar dari kamera paparazzi. Namun, keduanya sempat berhenti sejenak di depan elevator dan bercanda. 

Momen itulah yang kini memunculkan spekulasi bahwa mantang bintang Manchester United tersebut kembali berselingkuh.

"Rooney mengenakan hoodienya agar tidak mencolok. Ia asyik bermesraan dengan seorang wanita seksi. Mmm... bukan istrinya," tutur seorang sumber. 

© SplashNews/TheSun
Coleen Rooney, istri dari Wayne Rooney. Copyright: SplashNews/TheSunColeen Rooney, istri dari Wayne Rooney.

Ini bukan kali pertama bagi Rooney tertangkap bermesraan dengan wanita yang bukan istrinya. Sebanyak lima wanita dikabarkan sempat menjadi simpanan pria berusia 33 tahun tersebut. 

Hal ini cukup memprihatinkan, mengingat Wayne Rooney memiliki istri yang cantik dan sangat setia bernama Coleen. Mereka bahkan sudah dianugerahi empat buah hati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%