Floyd Mayweather Kirim 'Tantangan' untuk Khabib dan Conor McGregor

Minggu, 19 Januari 2020 18:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Petinju Floyd Mayweather mengirim tantangan kepada Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di tahun 2020 ini melalui unggahan di akun Instagramnya. Copyright: © Getty Images
Petinju Floyd Mayweather mengirim tantangan kepada Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di tahun 2020 ini melalui unggahan di akun Instagramnya.

INDOSPORT.COM - Petinju ternama asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, memberikan petunjuk atau kode bahwa dirinya akan bertarung dengan dua bintang UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, pada tahun 2020 ini.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Mayweather di Instagram, dimana petinju berusia 42 tahun ini mengunggah dua poster bertema pertarungan yang bergambarkan dirinya dengan Khabib dan McGregor. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Unggahan tersebut pun menjadi kode keras bahwa Floyd Mayweather ingin menjajal kembali atau setidaknya bertarung dengan dua jagoan UFC tersebut.

Seperti diketahui, Mayweather sebelumnya pernah berduel dengan Conor McGregor. Namun, pria asal Irlandia ini harus takluk secara TKO pada ronde ke-10 dalam duel tinju yang terjadi tiga tahun silam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Lalu Mayweather juga menantang Khabib melalui unggahan lainnya. Sejauh ini, keduanya urung bertemu diatas ring. Dengan unggahan tersebut, tak pelak pertarungan keduanya bisa saja terjadi dalam waktu dekat.

Melihat dari komentar Netizen, banyak pihak yang tak sabar menanti pertarungan akbar ini. Pasalnya ketiga pertarung diatas memiliki nama besar dengan prestasi dan kontroversi yang mengiringinya.

Terlepas dari unggahan tersebut, belum diketahui secara pasti kapan pertarungan Floyd Mayweather dengan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor akan terjadi. Namun yang pasti, sang petinju telah memberi kode lewat unggahannya dengan merujuk tahun, yakni pada 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%