Pamer Perut Kotak-kotak untuk Film MMA, Halle Berry Dipuji Conor McGregor

Kamis, 21 November 2019 16:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Halle Berry
Halle Berry pamer perut kotak-kotak di Instagramnya. Copyright: © Instagram/Halle Berry
Halle Berry pamer perut kotak-kotak di Instagramnya.

INDOSPORT.COM - Mantan model sekaligus aktris Halle Berry, baru-baru ini banjir pujian berkat salah satu unggahan foto instagram pribadinya @halleberry.

Pujian tersebut salah satunya datang dari juara UFC, Conor McGregor @thenotoriousmma yang menuliskan, “Usaha yang luar biasa, Halle.”

Terlihat dalam unggahannya, aktris yang memenangi Academy Award 2002 itu menuliskan caption yang berbunyi, “Selamat #FitnesFriday semuanya! Tak ada hal yang lebih baik selain kau mampu mencapai tujuanmu.”

Memang, di sela-sela rutinitasnya Berry selalu rutin meluangkan waktu untuk berolahraga. Hal tersebut kerap ia bagikan di akun instagram pribadinya tersebut.

Saat ini Halle Berry, sedang sibuk dalam filim terbarunya yang berjudul ‘Bruised’. Di filmnya yang ia sutradarai sendiri itu, Berry berperan sebagai Jackie Justice, seorang petarung MMA yang pemalu, melawan bintang MMA lain yang sedang naik daun.

© Instagram/Halle Berry
Postingan Halle Berry dipuji bintang UFC, Conor McGregor, Copyright: Instagram/Halle BerryPostingan Halle Berry dipuji bintang UFC, Conor McGregor,

Selain McGregor, pujian juga disampaikan dari beberapa artis dan atlet lain, seperti Bintang NBA  @michaelbjordan.

Usia Halle Berry boleh saja sudah 53 tahun. Namun di usia 53 tahun itu, ternyata merupakan titik terbaik kondisi dirinya dengan perut berotot.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%